get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends Sendiri dengan Mudah

Build Beatrix Tersakit dan Terkuat 2022, Cek Rekomendasinya Disini!

Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:47 WIB
header img
Rekomendasi build Beatrix Tersakit 2022. (Foto: Mobile Legends)

iNewsBekasi.id - Rekomendasi build Beatrix Mobile Legends tersakit terbaru 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Beatrix adalah salah satu hero marksman yang dapat menggunakan empat senjata yang berbeda saat melawan musuh, seperti Bennett, Nibiru, Renner, dan Wesker. 

Sebagai salah satu hero GoldLaner yang kuat, dia memiliki kemampuan burst damage, DPS, damage area, dan range yang tinggi.

Nah, bagi pemain yang baru belajar menggunakan Beatrix, penting untuk memperhatikan pemilihan item build dengan benar agar dapat menjadikannya kuat dan sakit.

Build Beatrix Tersakit dan Terkuat Terbaru 2022


Skin Beatrix Stellar Brilliance. (Foto: Mobile Legends)

Berikut ini rekomendasi build item hero Beatrix Mobile Legends tersakit dan terkuat 2022 yang dirangkum Tim iNewsBekasi dari berbagai sumber. 

1. Swift Boots

Swift Boots adalah item yang wajib dibeli saat menggunakan Beatrix. Item ini akan meningkatkan +15 persen Attack Speed dan juga +40 Movement Speed. 

Ini merupakan item yang sangat cocok untuk Beatrix karena dia adalah hero yang mengandalkan Attack Speed. Sepatu ini sangat cocok untuk digunakan oleh Beatrix.

2. Blade of Despair

Blade of Despair memberikan tambahan stat berupa +170 Physical Attack dan +5 persen Movement Speed untuk hero Beatrix. Item ini juga memiliki pasif unik bernama Despair yang dapat meningkatkan Physical Attack dari hero sebesar 25 persen saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen. 

Blade of Despair merupakan item yang sangat cocok untuk dimiliki oleh Beatrix sebagai Marksman karena merupakan salah satu item attack paling kuat dan paling mahal yang biasanya dibeli saat memasuki late game.

3. Malefic Roar

Malefic Roar adalah item yang akan menambahkan Physical Attack sebesar 60, sehingga damage yang diberikan oleh hero Beatrix akan semakin kuat. Item ini juga memiliki atribut yang sangat bermanfaat, yaitu menambahkan 35 persen Physical Penetration. 

Dengan adanya item ini, hero Beatrix akan lebih mudah menghancurkan lawan yang memiliki defense tebal, bahkan jika lawan tersebut adalah hero fighter atau tank.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut