get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends Sendiri dengan Mudah

Build Granger Tersakit dan Terkuat 2022, Cek Rekomendasinya Disini!

Selasa, 20 Desember 2022 | 15:51 WIB
header img
Hero Granger. (Foto: Mobile Legends)

iNewsBekasi.id - Rekomendasi build Granger Mobile Legends tersakit dan terkuat terbaru 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Granger adalah salah satu hero Mobile Legends yang sering digunakan di mode ranked maupun classic. 

Dia memiliki peran sebagai Marksman dengan kemampuan damage tinggi dan mobilitas cepat yang membuatnya menjadi salah satu hero META saat ini. 

Bagi pemain yang baru belajar menggunakan Granger, penting untuk memperhatikan pemilihan item build dengan benar agar bisa memaksimalkan kemampuan hero tersebut.

Build Granger Tersakit dan Terkuat 2022


Hero Granger. (Foto: Mobile Legends)

Berikut ini rekomendasi build hero Granger Mobile Legends tersakit dan terkuat 2022 yang dirangkum Tim iNewsBekasi dari berbagai sumber. 

1. Warior Boots

Pertama, Anda harus membeli sepatu Warrior Boots untuk hero Granger. Sepatu ini akan memberikan tambahan +40 Movement Speed dan juga +22 physical damage. 

Sebenarnya tidak harus membeli sepatu Warrior Boots, Anda juga bisa membeli sepatu Tough Boots, jika hero musuh memiliki banyak skill CC (crowd control). Sebab, pasif unik yang dimiliki sepatu ini bisa mengurangi durasi efek CC yang diterima sebesar 30 persen.

2. Blade of Despair

Selanjutnya membeli item Blade of Despair. Blade of Despair akan menambahkan +170 Physical Attack dan +5 persen Movement Speed ke hero Anda. 

Selain itu, item ini memiliki pasif unik bernama Despair yang dapat meningkatkan Physical Attack hero Anda sebesar 25 persen saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50 persen. 

Item ini sangat cocok untuk hero Marksman seperti Granger karena merupakan salah satu item attack terkuat yang biasanya dibeli pada saat memasuki late game.

3. Hunter Strike

Item ini menambah physical attack dari Granger, yakni +80 Physical Attack, +10 persen Cooldown Reduction, dan tambahan atribut +15 Physical Penetration.

Saat menyerang hero lawan sebanyak 5 kali, pasif retribution dari item ini dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 30 persen selama 3 detik. Item ini akan menambah physical attack dari Granger sebesar +80, mengurangi waktu pemulihan (cooldown) sebesar 10 persen, dan menambah Physical Penetration sebesar +15. 

Ketika menyerang hero lawan sebanyak 5 kali, efek pasif retribution dari item ini dapat meningkatkan kecepatan gerak sebesar 30 persen selama 3 detik.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut