get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends Sendiri dengan Mudah

17 Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Dijamin Auto Win!

Rabu, 22 Februari 2023 | 08:00 WIB
header img
Hero Terkuat di Mobile Legends. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Hero terkuat di Mobile Legends 2023 saat ini banyak dicari gamers. Sebab dengan mengetahui hero paling kuat di ML maka bisa melakukan push rank agar memenangkan permainan dan mencapai rank Mythic.

Seperti diketahui, Mobile Legends merupakan game MOBA yang dirilis oleh Moonton yang sangat populer di Tanah Air dan mancanegara. Terkait hero ML, tak sedikit pro player yang menggunakan beberapa hero overpower berikut untuk memenangkan pertandingan. Bahkan, Anda pun bisa menggunakan hero-hero ini saat party bersama teman-teman Anda.

Lantas, apa saja hero terkuat di Mobile Legends? Berikut ulasannya, sebagaimana telah iNewsBekasi.id himpun.

Daftar Hero Terkuat di Mobile Legends

1. Gusion

Di urutan pertama hero terkuat di Mobile Legends adalah Gusion. Merupakan hero lawas dan populer dengan role Assasin atau Mage yang kerap dipick, Gusion dikenal lantaran punya burst damage serta lifesteal yang tinggi.

Apabila Anda dapat menguasai hero tertampan di Mobile Legends ini maka dapat dengan mudah melawan musuh yang hingga tiga sekaligus secara solo.

2. Karina

Berikutnya ada Karina. Hero dengan role Assasin dan Mage ini punya damage dan skill combo yang sakit. Sehingga bakal bikin musuh kewalahan saat menghadapi hero paling kuat di ML ini.

Meski terbilang mematikan, Karina jarang diminati lantaran susah digunakan para player ML. Namun, jika Anda bisa menguasai hero ini dijamin bisa auto win apalagi pakai build yang tepat.

3. Estes

Estes jadi salah satu hero terkuat di Mobile Legends 2023. Pasalnya, hero dengan role support ini punya skill yang bisa untuk heal secara sekaligus di sekitarnya, apalagi sangat efektif jika digunakan dalam war. Pasti darah teman dalam satu tim yang diheal tidak akan habis dan peluang menang pun semakin mudah.

Kendati demikian, apabila Anda menggunakan Estes jangan sampai solo karena hero ini merupakan role support bukan damage yang tentunya harus mendampingi teman satu tim.

4. Selena

Termasuk hero dengan skill versatile, Selena yang merupakan assasin ini pas dipakai mejadi support, roamer hingga mage. Selain itu, Selena punya skill pasif dan combo yang efektif dalam mengalahkan hingga dua lawan.

Menariknya lagi, Selena mempunyai tujuh skill yang mana salah satunya terdapat stun dengan durasi yang terbilang lama di Mobile Legends.

5. Yu-Zhong

Hero terkuat di Mobile Legends selanjutnya adalah Yu-Zhong. Hero ini snagat cocok digunakan terutama di early game. Selain itu, Yu-Zhong punya damage yang besar hingga serangan luas yang akan bantu Anda menghabisi lawan.

Karena memiliki skill crowd control serta damage yang besar, Yu-Zhong pun sangat cocok dijadikan offlaner. Sebelum menggunakannya, pelajari dulu skill-skillnya agar dapat dengan mudah menguasai hero ini saat bermain sebagai offlaner.

6. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu merupakan hero jadul populer yang masih dimainkan hingga saat ini. Hero dengan role fighter ini kerap digunakan untuk early gaee hingga late game. Sehingga saat bisa Anda andalkan saat push rank.

Lapu-Lapu sangat cocok dipakai untuk pertempuran jarak dekat di mana dia bisa menghabisi hingga tiga musuh sekaligus.

7. Eudora

Selanjutnya ada aeudora yang merupakan hero favorit Pro Player seperti Lemon. Eudora sangat cocok digunakan pemula lantaran skillnya yang mudah. Selain itu, hero paling kuat di ML sangat sakit di early serta late game.

8. Khufra

Khufra menjadi salah satu hero terkuat di Mobile Legends dan favorit para player sampai sekarang. Walau tak begitu populer, skill dua Khufra bisa bikin lawan terpental cuma dengan menabraknya. Cocok digunakan untuk mengcounter hero seperti Fanny dan Lancelot.

9. Granger

Bagi Anda penggemar hero dengan role marksman, Granger tak boleh dilewatkan. Sebab, Granger punya skill menembak yang akurat serta damage yang sangat tinggi.

Granger bahkan mempunyai pergerakan yang cepat di mana ini dapat dengan mudah mengalahkan musuh dan menghindari serangan.  

10. Franco

Franco menjadi hero dengan role tank yang populer yang masih sering digunakan para player ML hingga saat ini. Selain punya ketahanan luar biasa, dia mampu melindungi dan support pergerakan teman satu tim.

Salah satu skill Franco bisa bikin musuh terkena stun selama beberapa detik. Sehingga saat tertangkap maka banyak musuh takut saat berhadapan dengan Franco.

Pastikan untuk menggunakan skill 1 yakni hook akurat karena akan membuat lawan ketar ketir apalagi ada rekan setim yang merupakan hero pure damage.  Dijamin, lawan auto kewalahan dan kerepotan.

11. Saber

Selanjutnya hero terkuat di Mobile Legends adalah Saber. Hero yang memiliki role assasin ini bisa Anda gunakan di banyak role berbeda ketika melakukan push rank.

Selain ultimate Saber yang susah dicounter karena harus ada spell purify hingga item won, hero ini pun sangat cocok digunakan untuk mengcounter hero mage dan mm.

12. Kaja

Mungkin tak sedikit yang beranggapan bahwa Kaja merupakan hero yang kurang bagus lantaran rolenya sebagai support atau fighter. Padahal, kaja begitu kuat dan kerap dipakai di turnamen besar.

Kaja juga mempunyai skill yang dapat menarik musuh, di mana dia sangat cocok digunakan saat menculik lawan. Apalagi lawan yang sudah terkena ulti Kaja tak bisa terlepas dan hanya bisa pasrah.

13. Joy

Joy merupakan hero baru dengan role Assasin yang kerap dijadikan exp laner. Hero ini bisa membuat lawan kewalahan serta repot karena dia bisa melakukan back lane hero penting dari musuh.

Selain memiliki skill yang lincah seperti dash dan ultimate, Anda bisa menggunakan Joy dengan battle spell vengeance agar membuat hero ini mengerikan hingga sulit dihabisi musuh.

Joy sangat cocok melawan hero dengan durablity rendah seperti marksman. Sehingga sangat repot apabila marksman satu laning dengan hero ini.

14. Fredrinn

Freddrin merupakan hero ML yang sering dijadikan oleh para player sebagai jungler lantaran damage serta durability yang tinggi. Terlebih ultimatenya aktif dan sedang dalam keadaan low HP.

Dijamin hero dengan durability rendah bakalan habis jika berhadapan dengan Fredrinn.  Selain kuat di team fight, Anda bisa menggunakan hero ini untuk rusuh ke jungle musuh.

15. Karrie

Saat ini Karrie menjadi hero dengan role marksman yang paling sering digunakan para player Mobile Legends.

Hero ini juga jadi mimpi buruk untuk hero dengan durability yang tinggi. Sehingga saat musuh melawan karrie, hero tank bakal langsung low HP.

Bahkan Karrie jadi salah satu hero perusak armor tank dan bisa jadi OP dengan build yang sesuai.

16. Lolita

Hero terkuat Mobile Legends 2023 yang tak dapat Anda lewatkan berikutnya adalah Lolita. Selain punya pertahanan yang kuat, Lolita sangat ocok untuk mengcounter hero MM (Marksman).

17. Benedetta

Benedetta adalah hero dengan role Assasin yang punya pergerakan lincah serta damage yang sakit. Sehingga tak herna jika Benedetta menjadi hero paling kuat di ML.

Tak hanya itu, Benedetta memiliki skill blink yang bisa mengecoh hingga mengejar musuh. Hero ini bisa digunakan sebagai roamer, jungler dan exp laner.

Itulah sederet hero terkuat di Mobile Legends 2023 yang bisa Anda gunakan untuk push rank dan mencapai mythical glory. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagikan ke sosial media, ya!

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut