get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends Sendiri dengan Mudah

17 Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Dijamin Auto Win!

Rabu, 22 Februari 2023 | 08:00 WIB
header img
Hero Terkuat di Mobile Legends. Foto: Istimewa

5. Yu-Zhong

Hero terkuat di Mobile Legends selanjutnya adalah Yu-Zhong. Hero ini snagat cocok digunakan terutama di early game. Selain itu, Yu-Zhong punya damage yang besar hingga serangan luas yang akan bantu Anda menghabisi lawan.

Karena memiliki skill crowd control serta damage yang besar, Yu-Zhong pun sangat cocok dijadikan offlaner. Sebelum menggunakannya, pelajari dulu skill-skillnya agar dapat dengan mudah menguasai hero ini saat bermain sebagai offlaner.

6. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu merupakan hero jadul populer yang masih dimainkan hingga saat ini. Hero dengan role fighter ini kerap digunakan untuk early gaee hingga late game. Sehingga saat bisa Anda andalkan saat push rank.

Lapu-Lapu sangat cocok dipakai untuk pertempuran jarak dekat di mana dia bisa menghabisi hingga tiga musuh sekaligus.

7. Eudora

Selanjutnya ada aeudora yang merupakan hero favorit Pro Player seperti Lemon. Eudora sangat cocok digunakan pemula lantaran skillnya yang mudah. Selain itu, hero paling kuat di ML sangat sakit di early serta late game.

8. Khufra

Khufra menjadi salah satu hero terkuat di Mobile Legends dan favorit para player sampai sekarang. Walau tak begitu populer, skill dua Khufra bisa bikin lawan terpental cuma dengan menabraknya. Cocok digunakan untuk mengcounter hero seperti Fanny dan Lancelot.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut