get app
inews
Aa Read Next : Gajian! WaterBoom Lippo Cikarang Hadirkan Buy 1 Get 1 Free

Jababeka Luncurkan Ruko Multiguna Seharga Rp1,4 Miliar

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 08:31 WIB
header img
PT Jababeka meluncurkan bangunan komersil multiguna bernama Jababeka Bizpark. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- PT Jababeka meluncurkan bangunan komersil multiguna bernama Jababeka Bizpark. Bangunan komersil multiguna ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar.

Senior Managing Director Jababeka Ivonne Anggraini mengatakan, saat ini tren bangunan komersil multiguna di Indonesia tengah meningkat perkembangannya. Hal ini dikarenakan sangat ideal dalam mendukung ekosistem bisnis yang menguntungkan. 

Ruko multiguna dapat menghemat biaya operasional. Selain itu, semakin berkurangnya lahan di wilayah perkotaan membuat bangunan multiguna semakin diminati karena bisa menjadi solusi bisnis yang praktis,” kata Ivonne dalam siaran tertulis pada Jumat (4/10/2024).

Dia menuturkan, bangunan komersil multiguna dapat mendukung bisnis semakin efektif dan efisien. Pasalnya, bangunan tersebut dapat digunakan sebagai area penjualan langsung, operasional, hingga ruang penyimpanan yang sangat dibutuhkan industri saat ini khususnya e-commerce yang menjadi kontributor utama dalam perkembangan industri logistik dan pergudangan. 

Oleh karenanya berkaca dari masih tingginya minat masyarakat terhadap belanja ruang usaha multiguna dengan lokasi strategis serta akses yang mudah, Jababeka meluncurkan bangunan komersil multiguna bernama Jababeka Bizpark. 

"Letaknya di jantung kawasan industri Kota Jababeka Cikarang. Bangunan komersil multiguna ini dipasarkan dengan harga kompetitif yakni mulai dari Rp1,4 miliar," ujarnya.

Ivonne menuturkan, Jababeka Bizpark menghadirkan fasilitas unggulan dan akses strategis yang menjadikannya pilihan utama bagi pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya di koridor timur Jakarta yang tengah meningkat pesat. 

“Dengan harga yang ditawarkan, Jababeka Bizpark masih dapat dijangkau oleh pelaku bisnis kelas menengah ataupun pebisnis muda,” tuturnya.

Menurut dia, keunggulan bangunan komersil multiguna ini sudah dilengkapi akses yang memungkinkan masuknya kontainer, 4 akses keluar tol yang memudahkan mobilitas, serta fasilitas internasional yang terintegrasi langsung dengan Kota Jababeka Cikarang. 

Jababeka Bizpark juga akan dibekali akses langsung menuju Cikarang Dry Port yang merupakan hub logistik strategis, serta memiliki akses yang sangat efisien ke Pelabuhan Tanjung Priok dengan menggunakan kereta. 

"Jababeka Bizpark pun akan berdampingan persis dengan Jababeka Outlet Factory, University of Medical and Research Center, dan rumah sakit internasional," ucapnya. 

Ivonne meyakini Jababeka Bizpark diyakini dapat menjadi solusi bisnis yang inovatif, sekaligus memberikan potensi investasi yang menjanjikan di kawasan berkembang pesat.

“Jababeka Bizpark juga cocok untuk berbagai jenis penggunaan, termasuk F&B, gudang, kantor, workshop, dan showroom,” pungkas Ivonne. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut