get app
inews
Aa Read Next : McCormick Bantu Produsen Makanan Indonesia Penuhi Preferensi Konsumen

Hadir di Jakarta Timur, Mie Bos Kecil Miliki Rasa Otentik Asia

Rabu, 09 Oktober 2024 | 10:05 WIB
header img
Mie Bos Ketjil kini hadir resmi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id- Pecinta kuliner mi di Jakarta kini memiliki pilihan baru yang segar dan menggugah selera. Ya, Mie Bos Ketjil kini hadir resmi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Outlet Mie Bos Ketjil ini resmi dibuka pada Minggu, 6 Oktober 2024 lalu. Mie Bos Ketjil menawarkan varian mi dengan cita rasa otentik Asia. 

Restoran ini merupakan inisiatif dari Difal Abdurrauf, seorang pengusaha properti yang ingin mengeksplorasi kecintaannya terhadap mi dalam bentuk bisnis kuliner.

Difal mengatakan, membuka restoran ini adalah cara untuk menyalurkan hobi yang telah lama dimiliki. “Di rumah, setiap hari anak-anak makan mi, jadi makanan ini sudah jadi bagian dari kehidupan saya sehari-hari,” katanya.

Selain sebagai bentuk ekspresi diri, Difal berharap Mie Bos Ketjil juga mampu membuka lapangan pekerjaan dan memberikan peluang karier bagi para karyawannya.

"Dengan membuka restoran ini, saya ingin memberikan kesempatan kepada orang lain untuk berkembang," ujarnya.

Salah satu yang membuat Mie Bos Ketjil berbeda dari restoran mi lainnya adalah pengalaman pribadi Difal selama sembilan tahun tinggal di Tiongkok, yang tercermin dalam varian rasa mi yang ia tawarkan. 

“Mi menjadi makanan halal yang mudah dijumpai di sana, dan dari pengalaman ini, saya bisa menghadirkan rasa mi yang unik dan otentik,” jelas Difal yang belajar berbagai macam olahan mi selama berada di Tiongkok.

Mie Bos Ketjil menyajikan berbagai pilihan mi, mulai dari Korean Cheese Spicy, Chinese Cheese Spicy, hingga berbagai varian lain seperti mi goreng, mi bakar, mi siram, dan mi kuah. 

Untuk grand opening ini, Difal membatasi pilihan menu menjadi lima varian utama dari masing-masing jenis mie.

Mie Bos Ketjil juga menekankan pentingnya kualitas dan kehalalan produknya. Difal menjelaskan, restoran ini berlokasi di Jalan Pondok Kelapa Raya No. C.46, Duren Sawit, Jakarta Timur ini sudah bersertifikat halal dari MUI.

“Kami sangat peduli dengan kehalalan karena saya sendiri berasal dari keluarga agamis yang sangat memperhatikan aspek ini,” ujarnya. 

Selain itu, bahan-bahan yang digunakan di restoran ini dipastikan segar dan berkualitas tinggi. Salah satu keunggulan lain dari Mie Bos Ketjil adalah harganya yang terjangkau. 

Menu di restoran ini dimulai dari Rp11.000 untuk varian mi goreng original, sementara menu termahal, Singaporean Laksa Ramen hanya dibanderol Rp37.000.

Tidak hanya menyajikan olahan mi, Mie Bos Ketjil juga menawarkan berbagai menu pendamping seperti gorengan dan dimsum, serta nasi curry untuk mereka yang lebih suka menu nasi.

Difal optimis bahwa Mie Bos Ketjil akan diterima dengan baik oleh masyarakat Jakarta. Jika responsnya positif, ia berencana membuka cabang di beberapa lokasi lain.

“Insya Allah, jika masyarakat puas dengan varian mie kami, kami akan membuka cabang di tempat lain. Mie yang kami sajikan ini cukup unik dan tidak banyak restoran yang menawarkannya,” kata Difal.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut