get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Ini Daftar 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia dengan Harga Termahal

Minggu, 06 Maret 2022 | 06:06 WIB
header img
Ini Daftar 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia dengan Harga Termahal. (Foto: AFF Suzuki Cup)

iNews.id - Timnas (Tim Nasional) Indonesia akan mendapatkan tambahan kekuatan dalam waktu dekat. Pasalnya, ada beberapa pemain keturunan yang bakal memperkuat Timnas Indonesia.

Beberapa pemain keturunan itu bahkan tengah menjalani proses naturalisasi. Berikut lima calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia dengan harga termahal.

5. Shayne Pattynama - Rp5,21 Miliar

Daftar ini akan dimulai dengan Shayne Pattynama yang merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda. Pemain berumur 22 tahun itu kini main untuk klub Norwegia, Viking FK.

Pattynama punya kelebihan, yaitu bisa main di dua posisi. Berposisi asli bek kiri, Pattynama juga bisa bermain sebagai gelandang tengah. Menurut Transfermarkt, harga pasaran Pattynama kini menyentuh Rp5,21 miliar.

4. Jordy Wehrmann - Rp8,69 Miliar

Seperti Pattynama, Jordy Wehrmann juga merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda. Pemain berumur 22 tahun itu membela klub Swiss, FC Luzern, sejak 1 Juli 2021 silam.

Wehrmann bisa main di beberapa posisi, yaitu bek tengah, gelandang bertahan, dan gelandang tengah. Kelebihan Wehrmann itu membuatnya kerap menjadi andalan Luzern dengan torehan satu gol sejauh ini. Menurut Transfermarkt, harga pasaran Wehrmann ditaksir menyentuh Rp8,69 miliar.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut