get app
inews
Aa Read Next : Mendorong Inklusivitas, Inilah Alasan Liga Inggris Jadi Pilihan Tepat Pemain Muslim

Ralf Rangnick Ungkap Penyebab Kekalahan Manchester United dari Manchester City

Senin, 07 Maret 2022 | 08:00 WIB
header img
Laga Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

PELATIH Manchester United Ralf Rangnick mengungkap penyebab Manchester United takluk 1-4 dari Manchester City di Liga Inggris 2021-2022. Dia pun mnegakui lawannya merupakan tim yang menguasai dunia.

Seperti diketahui, Manchester kalah 1-4 dari Manchester City kala berlaga di Etihad Stadium, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Manchester United sebenarnya memberi perlawanan di babak pertama.

Gol pembuka dari Kevin de Bruyne (5’) mampu disamakan oleh Jadon Sancho (22’). Namun setelahnya, mereka kebobolan lagi oleh pemain yang sama pada menit 28.

Di babak kedua, permainan Manchester United terus menurun. Puncaknya saat Riyad Mahrez mencetak gol ketiga (68’) dan keempat (90’).

Hasil ini membuat Rangnick mewakili para pemainnya sangat kecewa. Menurutnya, setelah gol ketiga Man City semuanya berubah menjadi sangat buruk.

“(Ini) membuat frustrasi para pemain, bagi kami karena (setelah gol ketiga) kami menyadari bahwa mungkin akan sulit untuk kembali ke permainan itu. (Ini mengecewakan) untuk semua orang, tidak hanya untuk pendukung kami, untuk para pemain, untuk seluruh staf,” ucap Rangnick, dikutip laman resmi klub.

“Jelas Anda ingin memenangkan derby, tetapi kami hanya harus mengakui bahwa di babak kedua, terutama setelah yang ketiga, mereka menunjukkannya. tim berkualitas tinggi seperti apa yang mereka miliki,” lanjutnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut