get app
inews
Aa Read Next : Fantastis, Ternyata Segini Besaran Gaji Messi di Inter Miami: Angka yang Buat Mata Melotot!

Segera Jalani Tes Medis, Lionel Messi Sebentar Lagi Jadi Milik PSG

Senin, 09 Agustus 2021 | 20:13 WIB
header img
Kapten Barcelona Lionel Messi menyamai rekor seniornya Xavi Hernandez. Setelahnya dia mengungkapkan kebahagiaan di Instagram. (Foto: Reuters)

BEKASI, iNews.id - Lionel Messi sedikit lagi menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, hal itu diungkapkan pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, La Pulga segera berangkat guna menjalani tes medis.

PSG dilaporkan sudah mempersiapkan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. Menariknya, kontrak itu sudah diterima ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi.

“Leo Messi bersiap bergabung dengan PSG. Jorge Messi menerima kontrak resminya setelah berbincang sejak beberapa hari lalu,” cuit Romano di akun Twitter miliknya pada Minggu (8/8/2021).

“Messi siap untuk menerimanya. Dia akan meneken kontrak dengan PSG, begitu detail akhir diatasi. Sekarang dia berencana untuk berangkat, menjalani tes medis dan diperkenalkan,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, saat ini hanya masalah waktu hingga akhirnya PSG mengumumkan kabar baik soal perekrutan Lionel Messi. Sejauh ini, cuma PSG yang dikabarkan sudah melakukan pergerakan mendekati pemain peraih enam Ballon d'or itu secara langsung.

Terlebih, klub-klub seperti Chelsea serta Manchester City sempat dikaitkan dengan mantan kapten Barcelona itu. Tetapi, Romano memastikan cuma PSG yang sejauh ini sudah bergerak guna mendapatkan tanda tangan Messi.

Selain menyiapkan kontrak dengan durasi dua tahun serta opsi tambahan satu musim, PSG bahkan menyiapkan nomor 19 untuk dipakai Messi. Nomor punggung 19 merupakan angka yang sempat digunakan Messi ketika bermain di tim senior Barcelona.

Awalnya Messi dikabarkan bakal mendapatkan nomor punggung 10 yang menjadi milik Neymar. Neymar rela melepaskan nomor 10 itu untuk Lionel Messi sehingga pemain itu bergabung ke PSG.

Tetapi, ternyata Messi enggan merampas nomor 10 dari Neymar dan siap kembali memakai nomor lamanya, 19.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut