get app
inews
Aa Read Next : Berkarier di Amerika, Pandji Pragiwaksono Sempat Dapat Perlakuan Rasis Gegara Hal Ini

Sindir Baju Dinas DPRD Kota Tangerang, Bintang Emon: Louis Vuitton Terlalu Mahal untuk Baju Tidur

Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:08 WIB
header img
Stand up comedy atau Komika Bintang Emon menyindir pengadaan bahan pakaian dinas DPRD Kota Tangerang dari merek mewah Louis Vuitton. (Foto akun IG Bintang Emon).

BEKASI, iNews.id - Stand up Comedy atau Komika Bintang Emon menyindir pengadaan bahan pakaian dinas DPRD Kota Tangerang dari merek mewah Louis Vuitton. Bahan pakaian ini dianggap terlalu bagus.

Pria yang bernama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini mengingatkan anggota dewan saat Pemilu memang membagikan baju parta namun bukan Louis Vuitton.

"Baju dinas dari Louis Vuitton ingat pas Pemilu, ananda memang bagi-bagi baju tapi baju partai bukan Louis Vuitton. Baju partai memang bahannya dari saringan tahu," kata Bintang Emon dalam akun Instagramnya, Selasa (10/8/2021). 

Menurut dia, anggota dewan terlalu lucu karena hanya bermodalkan baju partai tapi ingin mendapatkan Louis Vuitton.

"Kocak bener modal baju partai ingin dapat baju Louis Vuitton sekarang, investasi lu kebagusan," katanya. 

Dia pun mengatakan bahan pakaian dinas Louis Vuitton telalu mahal untuk sekedar baju tidur.

"Kalau boleh usul Louis Vuitton terlalu mahal, terlalu mewah, terlalu bagus untuk sekedar baju tidur," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengungkapkan bahwa pengadaan barang tersebut rencananya akan ditinjau ulang. Dia akan kembali membahas soal anggaran yang dinilai fantastis tersebut, dan jika memang memungut akan dibatalkan.

"Rencananya akan kita bahas, dihadiri pimpinan, pimpinan fraksi, sekretariat, pimpinan komisi. Kalau opsinya ada yang usul dibatalkan, atau bisa dievaluasi," ujar Gatot pada Selasa (10/8).

Dilansir dari situs LPSE Kota Tangerang, nilai anggaran bahan pakaian dinas anggota DPRD Kota Tangerang mencapai Rp 675 juta sedangkan pada tahun 2020 anggaran pengadaan bahan pakaian itu hanya sebesar Rp 312,5 juta. Pemenang tender ini Cv Adhi Prima Sentosa.

Editor : Muhammad Rizky Permana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut