get app
inews
Aa Read Next : Tak Ingin Paksa Anak-anaknya untuk Jadi Artis, Fitri Tropica: Biarin Mengalir Aja

Komika Musdalifah Berduka setelah Melahirkan, Satu Putra Kembarnya Meninggal Dunia

Sabtu, 17 Juni 2023 | 18:36 WIB
header img
Kabar duka datang dari komika Musdalifah. Salah satu anak kembarnya dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2023 setelah beberapa jam dilahirkan. Foto: Instagram Musdalifah

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kabar duka baru-baru ini datang dari komika Musdalifah. Salah satu putra kembarnya meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2023 usai beberapa jam dilahirkan.

Hal ini pun disampaikan langsung oleh Musdalifah lewat unggahan di Instagram pribadinya, yang mana dia menuturkan dia melahirkan anak kembar pada usia kehamilan 20 minggu secara caesar.

"Asalamuallaikum Wr. Wb. Melalui postingan ini, aku dan suami ingin mengabarkan bahwa; Alhamdulillah telah lahir putra-putra kami melalui proses caesar pada usai kehamilanku yang baru 29 minggu," tulis Musdalifah dikutip Sabtu (17/6/2023).

Dilansir dari SINDOnews, Musdalifah mengunggah beberapa foto saat dirinya dan sang suami yang menangis saat menggendong putra mereka serta foto hasil USG. Dia pun memberi nama kedua anak laki-lakinya itu Devin Afta Asadel dan Devan Afla Asadel yang lahir pada Jumat, 9 Juni 2023.

"Putra-putra kami yang lahir pada hari Jum’at, 09 Juni 2023. Pukul 22.39. Kami beri nama: Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik)," kata Musdalifah.

Musdalifah lalu menjelaskan salah satu anaknya telah meninggal dunia beberapa jam usai dilahirkan. Sementara putranya yang satu lagi masih harus mendapat perawatan intensif di ruang NICU. Pada unggahan yang sama, dia juga membagikan foto makam putranya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut