get app
inews
Aa Read Next : Masih Dirawat di RS, Rendy Kjaernett Khawatir Lady Nayoan Alami Cedera Otak Pasca Kecelakaan

Ungkap Keinginan sebelum Meninggal, Marshanda: Aku Mau Jadi Sesuatu yang Diingat

Senin, 19 Juni 2023 | 15:54 WIB
header img
Marshanda. Foto: Sabki/Okezone

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Marshanda belum lama ini membeberkan keinginannya sebelum meninggal dunia. Sebagai artis, dia mengaku masih belum bisa lepas dari karakter Lala di sinetron Bidadari.

Walau peran itu dibintanginya sejak 20 tahun silam, tetapi masih banyak orang yang menganggap dirinya sebagai sosok Lala yang baik. Ini pun bikin dia memutuskan untuk jadi diri sendiri.

Oleh karenanya, Marshanda dengan berani mengungkap masalahnya ke publik. Mulai ari kesehatan mental, jadi korban bullying sampai penyakit tumor payudara yang diidapnya.

"Akhirnya ada sebuah calling dalam diri aku yang ngomong, 'Lo yakin sampai lo mati lo akan diingat sebagai Marshanda yang all good, putih, bersih. Lo yakin itu yang mau diingat legacy-nya?'" kata Marshanda dikutip dari kanal YouTube Puella.id melalui SINDOnews, Senin (19/6/2023).

Ibu satu anak ini merasa akan lebih nyaman apabila orang-orang tahu kehidupannya dan sebenarnya. Meski demikian, Marshanda tidak malu menggungkap masalah dalam hidupnya.

"Gue nggak mau, gue mau jadi real. Gue mau kasih tau orang-orang kalau gue juga punya masalah," jelas Marshanda.

"That's why aku bikin video tentang aku dibully, bicara soal masalah orang tua, bahkan tentang isu kesehatan mentalku," lanjutnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut