get app
inews
Aa Read Next : Ogah Pusing Urusan Anak Pindah Agama, Nikita Mirzani: Udah Akil Baligh, Itu Urusan Dia

Depresi karena Perceraian, Aktris Bajaj Bajuri Jovanka Mardova Putuskan Pindah Agama

Kamis, 10 Maret 2022 | 15:06 WIB
header img
Jovanka Mardova putuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. (Foto: YouTube/Kalam Kristus)

JAKARTA, iNews.id - Aktris Jovanka Mardova menceritakan kisahnya yang berpindah agama dari Islam hingga sekarang memeluk agama Kristen.

Aktris yang terkenal dari sitkom Bajaj Bajuri ini mantap berpindah keyakinan lantaran membawanya ke hidup yang baru dimana dia merasakan kasih Tuhan untuk pertama kali.

Kepada Pendeta Joshua Tewuh pada Juni 2020, Jovanka bercerita, perkenalannya dengan Tuhan bermula sekitar 10 tahun silam. Saat itu, dia berada di titik terendah hidupnya setelah bercerai dan harus kembali ke Indonesia tanpa anak-anaknya.

“Saya terpuruk dan depresi. Saat itu, saya adalah perempuan yang tak punya tujuan hidup,” ujar aktris 44 tahun tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Kalam Kristus pada Kamis (10/3/2022).

Pada momen itulah, dia bertemu seorang sahabat yang mendoakannya dalam sebuah persekutuan doa. Dia mengaku bingung bagaimana perempuan-perempuan Kristen itu mau mendoakan meski tak mengenalnya.

“Mereka tidak tahu kisah saya, pun tidak berusaha kepo atau menghakimi saya. Mereka hanya berdoa dengan sangat spesifik dan itu menyentuh hati saya. Selama berdoa, saya tak henti menangis,” tuturnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut