Logo Network
Network

Guna Atasi Kemacetan, Lippo Cikarang Resmi Buka Akses Jalan Delta Silicon 8 Cibarusah

Hayatullah
.
Minggu, 15 Agustus 2021 | 23:24 WIB
Guna Atasi Kemacetan, Lippo Cikarang Resmi Buka Akses Jalan Delta Silicon 8 Cibarusah
PT Lippo Cikarang Tbk Bersama Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan Resmi Membuka AKses Jalan Delta SIlcon 8 CIbarusah (Foto: Jabarekspres)

BEKASI, iNews.id - Pada hari ini, Minggu (15/8/2021), PT. Lippo Cikarang Tbk resmi membuka akses Delta Silicon 8-Cibarusah.

Langkah tersebut diambil untuk membantu mengatasi Kemacetan arus lalu lintas di Jalan Cikarang-Cibarusah.

Peresmian dibuka Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan di Pintu Gerbang Delta Silicon 8, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan.
 
Dani mengungkapkan jalan Delta Silicon 8 luar biasa, kualitas jalannya sama dengan Korea, Jepang dan Thailand yang lebar, kokoh serta bersih.
 
“Mudah-mudahan dengan kontribusi yang diberikan KSO Delta Silicon 8 Lippo Cikarang menjadi keberkahan dan masyarakat Bekasi dan sekitarnya semakin sejahtera,” kata Jeffrey Rawis, Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk.

Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kabupaten Bekasi, lanjut Dani, pihaknya meresmikan pembukaan akses jalan Delta Silicon 8-Cibarusah sebagai kontribusi konkret membantu kelancaran arus lalu lintas perdagangan dan mobilitas warga di ruas itu.

“Kami bersyukur pula karena KSO Delta Silicon 8 dapat berkontribusi terhadap masyarakat yang ada di sekitar kami, khususnya dalam mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas ini. Dan harapannya, dapat bersinergi dengan pihak setempat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara global,” tuturnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini