get app
inews
Aa Read Next : Kisah Model asal Karawang Go Internasional gegara Makan Pecel Lele, Mejeng di Milan Fashion Week

Viral! Gegara Makan Pecel Lele, Model Karawang Ini Go International Tampil di Milan Fashion Week

Selasa, 15 Maret 2022 | 17:15 WIB
header img
Model asal Karawang, Nafa Salvana (Foto: @nafasalvana/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nafa Salvana, seorang perempuan Karawang mengharumkan nama Indonesia usai sukses berlenggak-lenggok di Milan Fashion Week. Uniknya, model asal Jawa Barat itu bertemu dengan agensinya di warung pecel lele

Kisah itu dibagikan oleh sebuah cuitan @ainunrohman yang mana dia menyebutkan kalau Nafa Salvana kariernya dimulai pada November 2021 lalu. Pada saat itu, Nafa tengah makan pecel lele dengan teman-temannya.

Tak lama setelah itu, Nafa bertemu dengan agensi yang menawarkannya untuk bergabung. Setelah itu, di bulan selanjutnya Nava bergabung ke industri agensi dan bergelut di dunia modeling. 

"November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja ketemu agensi. Desember, gabung dgn agensi di Milan-Paris tanpa casting," tulis @ainunrohman yang dikutip celebrities.id Selasa (15/3/2022).

Meski tak mempunyai latar belakang modeling, tapi buktinya Nafa berhasil menjadi salah satu model Indonesia yang berhasil di kancah internasional. Bahkan, beberapa waktu lalu Nafa tampil di Milan Fashion Week. 

"Nafa Salvana adl gadis biasa dr Karawang. Basic modeling? NOL! Februari 2022, tampil di Milan Fashion Week," tulisnya. 

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 3,8 ribu tweet, 13 ribu retweet dan 55 ribu likes dari netizen.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut