Logo Network
Network

Terpeleset saat Ambil Jemuran, Seorang Wanita di Grobogan Alami Patah Tulang

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis
.
Kamis, 17 Maret 2022 | 10:30 WIB
Terpeleset saat Ambil Jemuran, Seorang Wanita di Grobogan Alami Patah Tulang
Terpeleset saat Ambil Jemuran, Seorang Wanita di Grobogan Alami Patah Tulang. (Foto: iNews/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id - Seorang wanita di Kabupaten Grobogan mengalami patah tulang kaki akibat terpeleset di teras rumah yang terendam banjir. Saat kejadian, korban hendak mengambil jemuran. Korban bernama Mutiah, warga Desa Cingkrong,  Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Ia langsung dievakuasi tim SAR guna mendapatkan penanganan tim medis. 

Saat kejadian, Mutiah hendak mengambil jemuran yang menggantung di teras rumahnya. Ketika berjalan, korban terjatuh dan mengeluh kesakitan. Setelah diperiksa tim medis di posko kesehatan, ia dirujuk ke rumah sakit untuk segera ditangani dokter tulang. 

"Saat terjatuh belum merasakan sakit. Namun ketika hendak berdiri, tiba-tiba kembali jatuh karena merasakan sakit di kaki kanan," kata Muntiah, Kamis (17/3/2022). 

Guna mengurangi rasa sakit, tim medis posko kesehatan mengikat kaki Muntiah dengan perban. Tim medis yang awalnya akan mengantar korban ke rumah sakit kemudian dibatalkan. Pihak keluarga meminta tim medis untuk mengantarkan Muntiah ke pengobatan alternatif patah tulang. 

Sementara itu, banjir saat ini masih menggenangi ratusan rumah di Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Grobogan dengan ketinggian sekitar 70 sentimeter. Warga banyak yang masih bertahan di rumah dengan alasan menjaga harta benda. 

Sedangkan sebagian lainnya telah mengungsi di beberapa tempat, seperti tanggul dan gereja. Banjir disebabkan karena meluapnya Sungai Serang sejak tiga hari lalu. 

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini