get app
inews
Aa Read Next : Deretan Pencetak Gol Sundulan Terbanyak di Dunia, Cristiano Ronaldo Pemecah Rekor!

Portugal vs Turki: Bintang Timnas Turki Pede Bikin Cristiano Ronaldo Cs Gagal ke Piala Dunia 2022

Kamis, 24 Maret 2022 | 09:13 WIB
header img
Kapten Timnas Pustugal, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

PORTO, iNews.id - Bintang Timnas Turki, Burak Yilmaz, optimis pada laga kontra Portugal dalam babak playoff Piala Dunia 2022. Bahkan dia pede membuat Cristiano Ronaldo cs gagal di Piala Dunia 2022.

Akan tetapi, tentu saja ambisi Yilmaz akan dihadapkan dengan kesulitan yang nyata. Pasalnya, laga tersebut akan digelar di depan publik Seleccao das Quinas –julukan Timnas Portugal–, Stadion do Dragao, Jumat 25 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Kesulitan itu pun diakui oleh Yilmaz sendiri. Striker veteran berusia 36 tahun tersebut yakin mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kolega di Porto bukanlah hal yang mudah. Namun, rekan-rekannya memiliki modal yang sangat bagus.

Bagi andalan Lille tersebut, Timnas Turki masih ada harapan menang dengan menampilan gaya permainan ngototnya di atas lapangan. Tidak pernah menyerah adalah kunci untuk menyingkirkan Portugal di babak playoff.

"Bermain di Porto sangat sulit bagi kami, tetapi kami memiliki tujuan dan impian," kata Yilmaz, dikutip dari Tutto Mercato Web, Kamis (24/3/2022).

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut