Bangun Kedekatan Emosional, PLN Icon Plus Lakukan Ini ke Pelanggan

JAKARTA, iNewsBekasi.id- Untuk mendekatkan layanan kepada pelanggan PLN Icon Plus menggelar kegiatan Grebek ICONNET. Kali ini kegiatan tersebut digelar di Palembang, Sumatera Selatan.
Program ini digelar langsung di tengah lingkungan pelanggan di salah satu cluster perumahan ICONNET Palembang dan menghadirkan layanan langsung yang bersifat interaktif dan solutif.
Acara ini dihadiri Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono; General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel, Iwan Sofyan Sory.
Rangkaian kegiatan dimulai dengan senam sehat bersama warga, diikuti sosialisasi layanan ICONNET, presentasi produk dan promo terbaru, serta pemasangan layanan internet langsung di lokasi.
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, program ini menjadi bentuk nyata kehadiran ICONNET di tengah masyarakat.
“Melalui Grebek ICONNET, kami hadir bukan sekadar menawarkan layanan, tetapi mendengar langsung aspirasi pelanggan dan memberikan solusi yang berdampak nyata bagi kehidupan mereka,” kata Ari dalam keterangannya pada Rabu (28/5/2025).
Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono menyampaikan pentingnya kedekatan emosional antara layanan digital dan pelanggan.
“Kegiatan seperti ini membuka ruang dialog dan memperkuat hubungan kepercayaan,” ujarnya.
Sementara itu, General Manager SBU Regional Sumbagsel Iwan Sofyan Sory menngungkapkan, Grebek ICONNET adalah upaya untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan secara langsung.
"Dengan interaksi tatap muka, kami bisa memberikan respon cepat, solusi yang tepat, dan mempererat hubungan jangka panjang,” ungkapnya.
Kegiatan ini juga mendapat sambutan positif dari pelanggan. Aidul, salah satu warga, mengaku puas dengan kualitas jaringan ICONNET. “Jaringannya bagus dan jarang ada gangguan. Harga juga terjangkau. Anak-anak jadi lebih mudah belajar online,” ucapnya.
Editor : Wahab Firmansyah