get app
inews
Aa Read Next : Deretan Pencetak Gol Sundulan Terbanyak di Dunia, Cristiano Ronaldo Pemecah Rekor!

Ini Lima Wanita Supercantik yang Pernah Menolak Cristiano Ronaldo, Ada Pemenang Miss BumBum

Minggu, 27 Maret 2022 | 22:34 WIB
header img
Lima wanita supercantik yang tolak Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/Viktoria Odintcova)

JAKARTA, iNews.id - Lima perempuan supercantik yang pernah tolak Cristiano Ronaldo, menarik untuk diulik. Sebab, pria setampan dan sekaya Crstiano Ronaldo ternyata masih ada yang menolak. 

Entah apa yang bikin wanita supercantik itu menolak Cristiano Ronaldo, yang jelas punya apras tampan serta berbadan atletis. Namun, itu bukan kisah dongeng, melainkan cerita nyata perjalanan megabintang Manchester United itu, sebelum berlabuh ke hati Georgina Rodríguez

Lantas, siapakah perempuan yang dimaksud? Berikut ini 5 perempuan supercantik yang tolak Cristiano Ronaldo!

5. Erik Canela

Di urutan kelima, ada nama Erik Canela. Siapa dia? Ya, usut punya usut, dirinya merupakan model berdarah Brasil. Erika Canela sendiri diketahui merupaakan pemenang Miss BumBum, atau kontes kecantikan bokong terindah di Brasil.

Uniknya, Erik Canela tidak tertarik dengan badan atletis Cristiano Ronaldo. Ia pun dikabarkan pernah menolak ajakan makan malam Cristiano Ronaldo. Bahkan, ia hanya memberi Cristiano Ronaldo waktu 15 menit untuk berinteraksi dengannya.

4. Aline Lima

 

Berikutnya ada Aline Lima, model seksi berasal dari Australia. Diketahui, ia pernah menolak Cristiano Ronaldo secara terang-terangan. Hal itu terjadi pada pertengahan 2015 silam.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo mengetahui bahwa Aline Lima sedang jomblo. Hanya saja, ketika melakukan pendekatan, Aline Lima justru menolaknya!

Padahal, keduanya cukup intens berinteraksi melalui Instagram. Bahkan, CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) pernah mengajaknya bertemu berdua saja, namun Aline Lima tetap menolaknya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut