PLN Icon Plus Hadirkan Aplikasi untuk Layanan Pelanggan
JAKARTA, iNewsBekasi.id- PLN Icon Plus meluncurkan MyICON+, aplikasi digital terpadu yang dirancang untuk memberikan kemudahan akses terhadap seluruh layanan.
Aplikasi ini hadir sebagai solusi layanan digital satu pintu yang memungkinkan pelanggan PLN Icon Plus untuk melaporkan gangguan jaringan, memantau status layanan secara real-time.
Selanjutnya mengelola produk dan layanan yang digunakan, dan mengakses informasi terbaru mengenai fitur, pembaruan, dan promo.
Aplikasi ini dibangun dengan pendekatan customer-centric, menjawab kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen, baik individu maupun korporat, dengan personalisasi layanan yang tepat guna.
Bagi pelanggan korporat, MyICON+ menawarkan fitur manajemen layanan bisnis yang terstruktur dan transparan. Seluruh proses kini dapat dilakukan secara digital tanpa prosedur konvensional yang memakan waktu.
Semua proses kini dapat dilakukan secara digital tanpa harus melalui jalur konvensional yang memakan waktu, sehingga operasional perusahaan dapat berjalan lebih efisien.
MyICON+ dapat diakses melalui dua platform, yakni aplikasi mobile untuk penggunaan praktis di perangkat Android/iOS. Serta platform web.
Dengan fleksibilitas ini, pelanggan bisa mengakses layanan PLN Icon Plus kapan saja dan di mana saja.
Pertumbuhan pengguna MyICON+ menjadi salah satu indikator keberhasilan transformasi digital yang dijalankan oleh PLN Icon Plus, terutama dalam mendukung ekosistem layanan berbasis energi dan komunikasi.
Dengan semangat ‘Layanan Tanpa Batas’, PLN Icon Plus terus menghadirkan inovasi yang menyentuh langsung kebutuhan pelanggan.
Editor : Wahab Firmansyah