get app
inews
Aa Read Next : Gruduk Sahur, Tradisi Bangunkan Sahur di Setu Bekasi

Langganan Syuting Bulan Ramadan, Andre Taulany: Saya Kangen Suasana Puasa dan Sahur di Rumah

Sabtu, 02 April 2022 | 09:59 WIB
header img
Andre Taulany kembali disibukkan syuting saat Ramadan. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Komedian sekaligus presenter Andre Taulany saat ini kembali disibukkan dengan jadwal syuting bulan Ramadan. Langganan mengisi acara di bulan suci, mantan vokalis Stinky ini mengaku kangen dengan suasana sahur di rumah.

"Saya sebetulnya kangen suasana puasa dan sahur di rumah," ujar Andre saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.  

Meski begitu, Andre tetap mengucap syukur karena menganggap kesibukannya syuting sebagai bagian dari rezeki dari  Tuhan. Anak-anaknya pun sudah memahami resiko pekerjaannya ini. 

"Di sisi lain juga ini rezeki yang dikasih sama Allah. Dan anak-anak memang paham sih," kata sahabat Sule ini.  

Andre bersyukur keluarga tak masalah kalau dia sulit ada di rumah jika waktu Ramadan tiba. Dia mengatakan bahwa anak-anaknya malah protes jika sang ayah kebanyakan berada di rumah. 

"Anak-anak Alhamdulillah mereka support, mereka malah protes kalau saya di rumah gitu, jadi mereka bilang 'Papa syuting aja'. Karena udah kebiasaan kali ya setiap tahun," kata Andre lagi. 

Selain itu, Andre juga senang karena dirinya masih diberi kesempatan mengisi acara sahur dan berbuka di televisi sejak lebih dari satu dekade silam. Dia berharap masyarakat selalu terhibur dengan penampilannya di layar kaca. Dia pun berharap tetap selalu sehat untuk bisa menghibur masyarakat.

"Alhamdulillah sih saya dari 2009 sampai tahun ini masih dipercaya untuk mengisi acara sahur dan buka, memang sudah setiap tahun mendapat kesempatan ini, jadi saya syukuri," kata Andre.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut