get app
inews
Aa Read Next : Terharu! Satgas Karhutla Gelar Upacara di Lahan Terbakar

Viral Pria Diseret Sosok Tak Kasat Mata Saat Tidur di Mushola, Begini Penampakannya

Rabu, 01 September 2021 | 13:47 WIB
header img
Video Viral Pria Diseret Sosok Tak Kasat Mata saat Tidur di Musala (Foto: Instagram/@nenk_update)

BEKASI, iNews.id - Video peristiwa aneh yang dialami seorang pria ketika tidur di Mushola menjadi viral. Video itu menampilkan pria diseret hingga keluar Mushola, tetapi tidak terlihat siapa yang menyeretnya.

Kejadian yang terekam kamera CCTV Mushola itu diunggah oleh akun Instagram @nenk_update.

Sampai berita ini dipublikasikan, video berdurasi pendek itu sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali.

Pria tersebut diduga adalah satpam kompek setempat. Dia mengalami peristiwa aneh ketika tertidur pulas di dalam Mushola.

"Seorang pria diduga satpam komplek yang tertidur di Mushola mengalami kejadian aneh," tulis akun @nenk_update seperti dikutip iNewsBekasi.id, Rabu (1/9/2021).

"Terlihat, dia ditarik hingga keluar Mushola. Belum diketahui lokas kejadiannya," lanjutnya.

Dalam video tersebut, pria tersebut tertidur di karpet dengan mengenakan sarung. Tiba-tiba, kakinya melayang ke atas seolah ada yang memegang.


Video Viral Pria Diseret Sosok Tak Kasat Mata saat Tidur di Musala (Foto: Instagram/@nenk_update)

Tetapi, tidak tampak ada orang lain dalam video yang tertampak kamera CCTV Mushola tersebut. Pria itu lalu diseret hingga keluar Mushola dengan kaki melayang ke atas.

Momen aneh itu tentu membuat merinding yang menontonnya. Terlebih, pria itu masih dalam kondisi tertidur dan sama sekali tak menggerakkan tubuhnya.

Video rekaman CCTV tersebut juga menampilkan momen serupa dari bagian luar Mushola. Tampak kaki pria tersebut perlahan keluar dari Mushola, lalu jatuh di pintu.

Di saat sampai di luar, pria itu langsung terjaga. Dia bangun dengan kaget dan langsung mengencangkan sarung di tubuhnya yang dipakai untuk selimut.

Pria tersebut juga melihat ke kanan kiri sambil kebingungan. Dia tidak mengerti bagaimana dirinya telah berada di luar Mushola.

Peristiwa aneh itu sendiri terjadi ketika malam hari. Hal ini terlihat dari rekaman CCTV yang menampilkan situasi sepi dan gelap kompleks tersebut.

Netizen yang menonton video tersebut juga dibuat merinding dan syok. Mereka melempar banyak spekulasi soal sosok misterius tak kasat mata penarik tersebut.

"Kan memang rumah Allah gak boleh dipakai tidur, mau Musholla atau Masjid, setauku sih gitu," komen netizen.

"Pernah denger katanya jangan tidur di Masjid atau Mushola nanti dipindahin jin Islam. Entah ke kamar mandi atau ke teras depannya," tegur netizen lain.

"Merinding mana suami lagi kerja," sahut netizen.

"Ngajak bercanda, habis usil langsung ngumpet," celetuk netizen.

"Bapakku dulu pernah begini, diseret pas ketiduran di Masjid sampai keluar Masjid. Kata bapak mana nariknya kenceng lagi," curhat netizen lain.

"itu masih mending sampai di depan aja. Masjid di tempat saudara, pernah ada yang ketiduran di masjid eh bangun-bangun di atas kuburan," ungkap netizen lainnya.

"Jadi inget Paranormal Activity," celetuk warganet.

Videonya menjadi viral di Instagram dan media sosial lainnya ini bisa disaksikan di sini.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut