get app
inews
Aa Read Next : Sederet Drama Korea dengan Konflik Berat di 2023, Nomor 3 Dibintangi Kim Tae Ri

Deretan Drama Korea Romantis dengan Ending Putus Cinta, Ada Twenty Five, Twenty One

Sabtu, 09 April 2022 | 08:00 WIB
header img
Tak semua drama Korea romantis berakhir dengan bahagia, kebersamaan dan memuaskan. Layaknya di kehidupan nyata, ada banyak drama berakhir putus cinta. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Ternyata tak semua drama Korea Romantis berakhir dengan bahagia, kebersamaan dan memuaskan. Layaknya di kehidupan nyata, ada banyak drama Korea romantis berakhir putus cinta, bahkan tak bertemu lagi.

Bahkan, akhir cerita ini diluar dari dugaan penonton yang awalnya memiliki harapan besar pada pasangan tersebut untuk berakhir bahagia. Tak jarang akhir sebagian drama Korea membuat penonton kecewa.

Seperti yang terbaru adalah Twenty Five Twenty One . Meski demikian, drama tersebut bukan satu-satunya yang membuat penonton sedih karena berakhir dengan perpisahan. Berikut enam drama Korea romantis dengan akhir putus dilansir dari KBIZoom, Sabtu (9/4/2022).

1. Now, We Are Breaking Up

Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk memiliki akhir yang tidak jelas dan membuat penonton tidak puas. Young Eun tinggal di Korea sementara Jae Guk berkeliling dunia sendirian. Di adegan terakhir, Young Eun dan Jae Guk bersatu kembali di Busan, di mana mereka menjalani malam pertama mereka bersama. Mereka saling tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

2. Yumi's Cells

Goo Woong dan Yumi sedang jatuh cinta tapi ternyata dia bukan pria yang tepat untuknya. Keduanya berpisah setelah berkencan selama beberapa waktu. Yumi secara resmi akan pindah dan memulai hubungan dengan Yoo Babi di musim kedua Yumi's Cells. Ini mengecewakan penonton yang mendukung Goo Woong.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut