Logo Network
Network

Ini Lima Penyebab Cristiano Ronaldo akan Tinggalkan Manchester United, Nomor Satu Mengejutkan

Tim Okezone, Jurnalis
.
Senin, 18 April 2022 | 09:02 WIB
Ini Lima Penyebab Cristiano Ronaldo akan Tinggalkan Manchester United, Nomor Satu Mengejutkan
Berikut lima penyebab Cristiano Ronaldo akan tinggalkan Manchester United. (Foto: REUTERS/Craig Brough)

JAKARTA, iNews.id - Lima penyebab Cristiano Ronaldo bakal tinggalkan Manchester United akan diulas pada artikel ini. Kemarin, Cristiano Ronaldo tampil menakjubkan ketika Setan Merah (julukan Manchester United) menang 3-2 dari Norwirch City di lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris 2021-2022.

Cristiano Ronaldo memborong semua gol kemenangan Manchester United. Meski sudah mengoleksi 15 gol di Liga Inggris 2021-2022, tak ada jaminan Cristiano Ronaldo bakal bertahan musim depan. Lalu, apa saja penyebabnya?

Berikut lima penyebab Cristiano Ronaldo akan tinggalkan Manchester United

5. Ucapan Ralf Rangnick

Ralf Rangnick yang musim depan menjabat sebagai konsultan tim, tak mau membocorkan masa depan Cristiano Ronaldo. Hal itu menunjukan masih ada yang belum clear terkait kelanjutan kiprah CR7 bersama Setan Merah.

“Masa depan Cristiano Ronaldo bukan di tangan saya. Cristiano Ronaldo masih memiliki kontrak satu tahun lagi. Ini akan menjadi keputusan yang harus diambil pelatih baru bersama petinggi klub,” kata Ralf Rangnick mengutip dari The Sun.

4. Kehadiran Erik Ten Hag

Erik Ten Hag disinyalir bakal menjadi pelatih Manchester United musim depan. Kehadiran pelatih berpaspor Belanda itu diprediksi mendorong Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford.

Sebab, Erik Ten Hag dikenal sebagai pelatih yang doyan terhadap pemain yang pantang menyerah, dalam hal ini tak segan menekan lawan. Menekan atau mempressing lawan merupakan sesuatu yang kurang disukai Cristiano Ronaldo.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.