Logo Network
Network

Ini Penyebab Putra Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Meninggal Dunia

Tim Okezone, Jurnalis
.
Selasa, 19 April 2022 | 11:16 WIB
Ini Penyebab Putra Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Meninggal Dunia
Penyebab bayi Cristiano Ronaldo meninggal dunia (Foto: Reuters)

BARU-baru ini kabar duka datang dari mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Di mana bayi laki-laki Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez meninggal dunia setelah dilahirkan, hal itu pun diungkapkan lewat media sosial Instagram keduanya (@cristiano dan @georginagio), Senin (18/4/2022) malam waktu Manchester.

Perlu diketahui, pada bulan Oktober 2021, Ronaldo dan Georgina memberi kabar gembira terkait anak kembar laki-laki dan perempuan yang tengah mereka nanti. Sang kekasih melahirkan, namun anak laki-lakinya meninggal dunia.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua," kata Ronaldo dan Rodríguez dalam pernyataan bersama di media sosial, Selasa (19/4/2022).

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," ucap pasangan itu.

"Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," ujar mereka.

Kabar duka dari Ronaldo dan Georgina pun mendapatkan tanggapan dari banyak pihak, termasuk Man United. Klub raksasa Inggris itu turut berduka cita atas wafatnya bayi laki-laki Ronaldo.

"Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami. Mengirim cinta dan kekuatan untuk Anda dan keluarga saat ini," tulis Man United di kolom komentar unggahan Ronaldo dan Georgina.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.