get app
inews
Aa Read Next : 6 Olahraga Terbaik bagi Penderita Asam Urat, Nomor 2 Paling Mudah Dilakukan!

Asam Urat Kambuh hingga Pembengkakan dan Rasa Panas, Minum Khasiat Ini Bisa Mengatasi

Sabtu, 18 September 2021 | 07:00 WIB
header img
Asam urat kambuh hingga terjadi bengkak dan rasa panas. (Foto: Shutterstock/Ilustrasi)

ASAM urat  kambuh lagi bagaimana cara mengatasinya? Asam urat yang sudah cukup parah berakibat sakit luar biasa hingga terjadi pembengkakan. Bukan itu saja, rasa  panas di area persendian juga sangat mengganggu. 

Semua sendi di tubuh berisiko terkena asam urat, tetapi sendi yang paling sering terserang adalah jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. Umumnya, penyakit asam urat dapat lebih mudah menyerang pria, khususnya mereka yang berusia di atas 30 tahun.

Lihat Juga: Hasil Newcastle vs Leeds United, Pekan 5 Liga Inggris 2021/2022: The Magpies Ditahan Imbang Tamunya

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami hal di atas, silakan coba resep herbal Ustaz  Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Lihat Juga: Bioskop di Bekasi Kembali Beroperasi, Simak Syarat yang Harus Dipenuhi

Ustaz Zaidul Akbar mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Berikut resep herbal Ustaz Zaidul Akbar untuk mengatasi asam urat.  

RESEP ASAM URAT

Bahan:
* 250 ml Segelas rumput laut murni
* 300 ml Air jahe
* 1 sendok teh (sdt) chiaseed sudah lembut dan siap pakai lalu seduh dengan air panas terlebih dahulu, bisa juga selasih
* Kurma potong kecil kecil

Cara Membuat:
*Campurkan semua bahan dalam wadah/gelas

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut