get app
inews
Aa Read Next : Ceritakan Awal Mula Mengenal Gisel, Desta Sebut Ada Peran Penting Judika

Ari Lasso Idap Kanker DLBCL, Judika: Kaget Juga Kami Tahunya Baik-baik Saja

Sabtu, 18 September 2021 | 17:02 WIB
header img
Penyanyi Judika kaget saat mendengar sejawatnya, Ari Lasso terkena kanker. / Foto: Instagram

JAKARTA, iNews,id-  Ari Lasso mengidap kanker  Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL) membuat Judika sahabatnya terkejut. Selama mengenal dan berinteraksi dengan Ari Lasso, Judika melihanya sahabatnya tersebut sehat-sehat saja dan tidak punya riwayat sakit.

Judika juga tidak pernah mendengar cerita dari Ari Lasso bila dirinya mengidap penyakit. Hanya saja, Judika memang pernah mendengar kabar bahwa Ari Lasso sempat ingin berobat ke rumah sakit.

"Kaget juga lah dia kena kanker itu. Gue sempat syok karena dia selama ini selalu kuat," ujar Judika di kawasan Pancoran, Jakarta, baru-baru ini.

"Kami tahunya baik-baik. Cuma pernah, pas mau nyanyi telepon ke aku minta gantiin. Katanya mau ke rumah sakit. Tapi pas aku tanya kenapa, dia cuma minta doanya dan bilang cuma mau cek, enggak bilang sakit apa," terang Judika.

Lihat Juga: Demam Tinggi, Deddy Corbuzier Hingga Alami Halusinasi: Gue Lihat Sesuatu yang Enggak Ingin Gue Lihat

Melihat sikap Ari Lasso, Judika memilih menghormati keputusan sahabatnya dengan tidak bertanya lebih dalam soal penyakitnya. "Aku juga jadi enggak terlalu kepo," ujarnya.

Judika hanya berharap Ari Lasso segera diberikan kesehatan agar lekas beraktivitas lagi seperti biasa.

"Mungkin sudah jalannya Mas Ari terkena seperti ini. Tapi ya cuma semangat dan doa dari kita agar dia cepat pulih dan mendapat penanganan yang tepat. Itu nantinya kan akan muncul di dalam dirinya, semangat biar cepat sembuh. Ya kita doain dan support supaya Mas Ari cepat pulih," tuturnya.

Ari Lasso harus menjalani operasi pengangkatan tumor usai divonis mengidap kanker DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma). Kabar terakhir, Ari Lasso dalam proses terapi untuk memastikan ada atau tidaknya sel tumor yang tertinggal.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut