Logo Network
Network

Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan Baru D3, Ingat CV Ditunggu hingga 25 September

Advenia Elisabeth
.
Selasa, 21 September 2021 | 10:19 WIB
Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan Baru D3, Ingat CV Ditunggu hingga 25 September
Pertamina membuka lowongan pekerjaan atau rekrutmen khusus bagi lulusan baru diploma tiga (D3). Bagi lulusan D3 yang sesuai dengan kriteria berkesempatan untuk bergabung. (Foto: Inews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pertamina membuka lowongan pekerjaan atau rekrutmen khusus bagi lulusan baru diploma tiga (D3). Bagi lulusan D3 yang sesuai dengan kriteria berkesempatan untuk bergabung.

Dikutip dari akun Instagram PT Pertamina,@pertaminacareer pada Selasa (21/9/2021) disebutkan "Lulusan Diploma III merapat! Rekrutmen Pertamina segera dibuka!

Perusahaan milik negara ini akan mulai melangsungkan rekrutmen dalam beberapa hari mendatang, tepatnya pada 20 hingga 25 September 2021. 

Sehingga para pelamar dapat mempersiapkan diri sedini mungkin agar proses rekrutmen pada hari H bisa berjalan dengan lancar. “Persiapkan energimu, mulai dari pemberkasan yang dibutuhkan hingga doa restu orang tua,” tulis akun tersebut.

Pertamina mengingatkan, informasi resmi mengenai lowongan pekerjaan hanya diumumkan pada laman Instagram resmi pertamina @pertamina dan @pertaminacareer.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.