get app
inews
Aa Read Next : Begini Penampakan Jessica Iskandar Usai Operasi Hidung di Korea Selatan 

Jessica Iskandar Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki, Vincent Verhaag: Kamu Sangat Hebat

Sabtu, 07 Mei 2022 | 17:56 WIB
header img
Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Jessica Iskandar. Sebab, penantian dirinya dan suami, Vincent Verhaag untuk mempunyai anak terwujud pada hari ini, Sabtu (7/5/2022).
 
Lewat akun Instagramnya Vincent Verhaag mengabarkan istrinya telah melahirkan buah hati mereka yang pertama. Dia pun terlihat memuji kehebatan Jedar ketika melahirkan anak mereka, bahkan memberikan ucapan selamat datang untuk sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki.

"Istriku kamu sangat hebat, Welcome Baby Verhaag @inijedar," tulis Vincent Verhaag.

Dalam postingan tersebut tampak Jessica tersenyum bahagia menatap kamera. Ibunda El Barack itu terbaik di tempat tidur rumah sakit sambil memeluk erat bayi mungil yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Namun Vincent dan Jessica belum mengumumkan nama maupun informasi lengkap tentang bayi laki-laki mereka.

Sebelumnya, Jessica telah mengutarakan keinginannya untuk melahirkan secara normal. Bintang film Dealova itu memiliki alasan dibalik keputusan tersebut.

Bagi Jessica, melahirkan secara normal lebih sehat ketimbang lewat operasi caesar. Pandangan ini ia utarakan usai mendapat penjelasan dari dokter yang menanganinya.

"Tadi dijelasin tuh, jadi paru-parunya lewat jalurnya supaya cairan yang di dalam paru-paru tuh terkompres dan nanti bayinya lebih sehat" ucapnya beberapa waktu lalu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut