get app
inews
Aa Read Next : Bintang Captain America, Chris Evans Resmi Menikah dengan Kekasihnya Alba Baptista

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Jalani Konseling Pra-Nikah, Kapan Jadi Pengantinnya?

Rabu, 06 Oktober 2021 | 11:28 WIB
header img
Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag segera menikah, benarkah demikian? Hubungan mereka memang tampak semakin serius. / Foto: instagram Story @inijedar

JAKARTA,iNews.id- Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag segera menikah, benarkah demikian? Hubungan mereka memang tampak semakin serius. 

Kini keduanya serius mulai membicarakan soal pernikahan. Sebelumnya, aktris yang biasa disapa Jedar itu mengalami kegagalan untuk menikah dengan Richard Kyle kandas.

Namun, untuk Vincent Verhaag, sepertinya berbeda. Bahkan, belum lama ini, Vincent telah melamar Jedar di hadapan putra semata wayang Jedar, El Barack.

Bukan hanya itu, pasangan bahagia itu sempat menjalani konsultasi pranikah, belum lama ini.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan wanita 33 tahun itu di akun Instagram Storynya. Dalam unggahannya, dia terlihat berterima kasih kepada pembimbingnya.

"Terima kasih pak @julianto_simanjuntak dan istri sudah memberikan konseling pra-nikah buat kami. GBU @keluarga.kreatif," tulis Jedar.

Pada unggahan berikutnya, Jedar terlihat kembali mengunggah foto dirinya dan Vincent saat tengah menjalani konsultasi pranikah. Dia merasa jika dirinya dan sang calon suami membutuhkan hal tersebut, demi masa depan rumah tangga mereka.

"Kenapa kita butuh konsultasi pra-nikah? Tanya @julianto_simanjuntak @keluarga.kreatif," tulisnya lagi,

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan Jedar dan kekasihnya akan menikah. Namun, melihat unggahan mereka di Instagram belakangan ini, keduanya terlihat sudah cukup siap dan matang untuk segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut