get app
inews
Aa Read Next : Mobil Pameran Tabrak Tembok Mal Gara-gara Bocah Main Pedal Gas, Netizen: Kok Bisa Mesinnya Nyala!

Viral Suami Istri Berboncengan Motor Pakai Helm Berbentuk Tabung Gas 3 Kg dan Teko, Netizen Ngakak

Sabtu, 07 Mei 2022 | 20:37 WIB
header img
Viral sepasang suami istri kenakan helm unik di Depok. (Foto: Instagram/infodepok_id)

DEPOK, iNews.id - Viral baru-baru ini, di mana sepasang suami istri terekam kamera melintas dengan sepeda motor memakai helm berbentuk tabung gas 3 kg dan teko di Jalan Margonda, Depok. Netizen langsung membanjiri komentarmya.

Pada gambar yang beredar di media sosial, sang istri tampak dibonceng di belakang, mengenakan jas hujan biru dan helm bentuk tabung gas warna hijau. Dia tampak memeluk erat sang suami yang memakai helm bentuk teko warna abu-abu.

Mereka melintas di jalur lambat Margonda arah ke Kampus UI. Momen mereka viral saat dibagikan di akun Instagram @infodepok_id pada Sabtu (7/5/2022).

Postingan tersebut banyak dibanjiri komentar netizen. Dari pantauan MPI, beberapa komentar mengatakan momen ini termasuk kreatif sekaligus lucu. "Awas kalau jatuh meledak," tulis akun @mhmmd_.syahrul.

"Kompak, yang satu bawa gas, yang satu bawa teko, mau kemping itu," ujar akun @hadi_kusw.

Namun, tak sedikit juga menganggap tingkah unik ini berbahaya. Netizen yang lain justru mempertanyakan standar keselamatan helm dibalik keunikannya itu.

"Ngeri gak sih kalo ada apa-apa di jalan, itu helm kan fungsinya untuk melindungi kepala ya, kalau dimodif gitu takut hilang fungsinya," tulis akun @ichachaco.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut