get app
inews
Aa
Read Next : Disebut Transgender, Tunangan Lucinta Luna Ngamuk ke Deddy Corbuzier: Dia Itu Wanita Sejak Lahir

Netizen Singgung Status Mualaf Deddy Corbuzier Usai Undang Pasangan Gay ke Podcast

Senin, 09 Mei 2022 | 13:45 WIB
header img
Deddy Corbuzier undang pasangan gay di podcast. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Kolaborasi Deddy Corbuzier bersama Ragil Mahardika di podcast kanal YouTube Close the Door pun belum lama ini jadi perbincangan warganet. Pasalnya, sebagian besar dari mereka tak mempermasalahkan dan menganggap isi perbincangan Deddy dan Ragil bisa membuka pandangan baru dari sisi gay.

Namun tetap saja ada netizen yang merasa kontra dengan konten Deddy Corbuzier. Bahkan salah satu warga twitter menyinggung status Deddy Corbuzier yang kini sudah jadi mualaf.

"Bodo amat Ragil dan "lakinya" diundang podcast Deddy. Itu semakin memperjelas dia mualaf bukannya menjadi lebih lebih baik tapi malah sebaliknya" kata netizen.

Tak hanya di situ saja, di ujung tweet, netizen tersebut pun mempertanyakan soal kemungkinan Deddy Corbuzier keliru memilih guru agama.

"Salah guru?" Katanya lagi. Komentar pedas ini pun langsung mendapat reaksi netizen lainnya. Sebagian dari mereka merasa penilaian salah atau benar tak perlu diutarakan.

Komentar pedas ini pun langsung mendapat reaksi netizen lainnya. Sebagian dari mereka merasa penilaian salah atau benar tak perlu diutarakan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut