get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Pajero Ditetapkan Tersangka Kasus Tabrak Lari yang Tewaskan Korbannya di Bekasi

Ini Kronologi Kecelakaan Maut di Karawang yang Tewaskan 7 Orang, Mobil Oleng-Hantam Pengguna Jalan

Senin, 16 Mei 2022 | 20:07 WIB
header img
Sebuah mobil elf masuk jalur berlawanan hingga menabrak sejumlah warga di Karawang. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakan mobil elf maut Jalan Tamelang Purwasari, Karawang pada Minggu (15/5/2022). Walau belum diketahui pasti apa penyebab kejadian tersebut, namun kesaksian warga sudah mengggambarkan kengerian dari kecelakaan lalu lintas itu.

Dari pengakuan saksi mata, kecelakaan berawal saat mobil elf T 7556 DB dari Cikampek ke arah Karawang melaju tiba-tiba saja oleng. Kendaraan pun jadi sulit dikendalikan sampai keluar jalur dan masuk jalan berlawanan.

Tak hanya sampai di situ, Elf yang dikemudian Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, ini pun menghantam warga dan pengguna Jalan Tamelang Purwasari. Beberapa di antaranya harus menjadi korban, dari mulai pejalan kaki, pengendara motor, hingga penunggu gerobak. 

"Kebanyakan luka di kepala hingga ke badan-badan. Ada beberapa korban yang luka berat tapi masih bergerak," kata Asep, pedagang warung rokok di pinggir Jalan Tamelang.

Para korban pun terkapar di sekitar lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Bahkan, warga sempat merekam melalui kamera ponsel sesaat setelah insiden terjadi. Dalam rekaman warga tampak beberapa korban luka dan meninggal terkapar bersimbah darah.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut