get app
inews
Aa Read Next : Mobil Ringsek Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang hingga 10 Meter

Ini Kronologi Avanza Tertabrak KA Argo Sindoro di Bekasi, Berawal dari Mobil Mogok di Tengah Rel

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:24 WIB
header img
Minibus tertabrak KA Argo Sindoro di Tambun, Bekasi. (Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Kereta Api Argo Sindoro baru-baru ini menabrak mobil minibus Toyota Avanza berwarna hitam di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut pun bermula dari mobil yang mogok di tengah rel.

Penjaga pintu lintasan rel di Gang Walet, Bambang Suherman (51) membeberkan, mobil minibus itu berangkat dari arah Jalan Stadion, Tambun, Kabupaten Bekasi menuju Gang Walet. Minibus yang telah menyeberang tiba-tiba mengalami mogok kendaraan di tengah lintasan rel.

"Mobil dari arah Jalan Stadion, Cikarang, pas palangnya ditutup (palang di seberang) mesinnya mati," kata Bambang ketika ditemui di lokasi, Selasa (21/6/2022).

Melihat mobil mogok, warga yang turut mengantre untuk menyebrang kemudian meneriaki seisi mobil minibus tersebut untuk keluar karena melihat kereta yang sudah dekat hendak melintas. Saat diteriaki, hanya dua orang yang keluar dari mobil minibus tersebut dari kursi depan.

"Isinya tiga orang, ibu-ibu dan anak keluar dari pintu depan, bapak-bapaknya yang nyetir belum turun, mungkin mau usaha buat nyalain mobil," ujarnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut