get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Polres Bekasi Buru Begal Penikam Rizki hingga Tewas dalam Pelukan Kekasih

Minggu, 26 September 2021 | 20:50 WIB
header img
Remaja perempuan menangis histeris usai kekasihnya tewas setelah dirampok dan ditusuk kawanan begal di Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Banten, Sabtu (25/9/2021) malam. (Foto: Istimewa)

BEKASI,iNews. id - Muhammad Rizki (16) tewas dalam pelukan kekasihnya setelah ditikam pada bagian dadanya oleh kawanan begal di Bekasi Sabtu (25/9/2021) malam. Polres Metro Bekasi pun bergerak cepat memburu pelaku.

Diketahui, korban Muhammad Rizki (16) merupakan warga Perumahan Griya Pratama, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Kejadian berlangsung saat korban sedang asyik malam Mingguan di tepi danau Perumahan Darma Wangsa, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Kejadian ini viral setelah video amatir peristiwa itu dibagikan oleh warga.

Dalam video tampak seorang remaja wanita menangis histeris sambil memeluk korban yang merupakan kekasihnya. Sambil menangis, remaja wanita itu menunjukkan bekas luka tusuk di bagian dada korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rahmat Sujatmiko mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, korban Muhammad Rizki (16) ditusuk pelaku karena berusaha melawan. Dalam kejadian itu, dipastikan hanya sebuah telepon selular yang dibawa kabur pelaku.

”Motifnya pelaku meminta uang dan barang berharga, tapi korban melawan. Akhirnya pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam hingga tewas,” ujar Rahmat, Minggu (26/9/2021).

Pihaknya masih terus mendalami dan memburu pelaku. Namun, minimnya lampu penerangan di lokasi kejadian menyulitkan petugas mengidentifikasi jumlah pelaku. Sebab, berdasarkan keterangan saksi ada beberapa pelaku yang beraksi.

”Kita masih bekerja di lapangan, semoga secepatnya bisa terungkap kasus ini,” pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut