get app
inews
Aa
Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Sharon Florencia Jebolan Psikologi UGM Pengganti Erick Thohir, Begini Biodatanya

Kamis, 30 September 2021 | 12:56 WIB
header img
Sharon Florencia alumni Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) ini dipercaya Erick Thohir menggantikan dirinya menjadi Menteri BUMN untuk satu hari saja yakni pada Kamis (30/9/2021). (Foto:INSTAGRAM/@sharonflorencia )

JAKARTA ,iNews.id - Sharon Florencia alumni Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) ini dipercaya Erick Thohir menggantikan dirinya menjadi Menteri BUMN untuk satu hari saja yakni pada Kamis (30/9/2021) 

Sharon Florencia terpilih sebagai finalis GirlTakeOver yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN. Program Girl Take Over Tahun 2021 banyak diminati perempuan muda hebat di seluruh Indonesia.

Sharon Florencia terhitung masih belia berusia 24 tahun, asal Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan laporan Kementerian BUMN, tercatat ada sekitar 7.000 peserta yang mendaftar dalam program ini demi untuk bisa merasakan sehari menjadi menteri BUMN. Dari sekian ribu pendaftar, Sharon Florencia dipilih Erick Thohir untuk berperan sebagai Menteri BUMN dalam sehari.

Nah, apakah Anda penasaran dengan sosok Sharon Florencia? Berikut profil dan biodata lengkap Sharon Florencia. Sharon Florencia merupakan lulusan psikologi Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM). Sharon berhasil lulus cumlaude di UGM dan meraih prestasi sebagai graduate officer development program dari BUMN tahun 2019.

Sebagai pegawai bank milik negara, Sharon telah memimpin Tim Covid Rangers di kantornya untuk mencegah penularan virus. Sharon menunjukkan bahwa kepemimpinan perempuan dapat membawa perubahan dan menginspirasi.

Biodata Sharon Florencia:

Nama lengkap    
Sharon Florencia Graceita Fellycyano

Umur
24 tahun

Agama 
Kristen

Status 
Single/belum menikah

Pendidikan
S1 Psikologi UGM

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut