get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Keok Digilas Tottenham Hotspur 0-2, Erik ten Hag Salahkan Pemain

Hasil Liga Konferensi Eropa, Tottenham vs Mura: Hat-trick Harry Kane Menangkan Spurs

Jum'at, 01 Oktober 2021 | 18:46 WIB
header img
Hasil Liga Konferensi Eropa, Tottenham vs Mura: Hat-trick Kane Menangkan Spurs. (Foto: Ist)

LONDON, iNews.id - Tottenham Hotspur menang telak atas Mura 5-1 babak penyisihan Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022. Harry Kane memborong tiga gol dalam kemenangan itu.

Pertandingan tersebut berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Spurs menguasai jalannya pertandingan yang mampu membuat Mura tidak bisa mengembangkan permainannya

Pertandingan sengit langsung tersaji sejak menit pertama. Baru tiga menit laga berjalan, pemain mura melakukan pelanggaran di kotak penalti yang membuat wasit memberikan tendangan penalti kepada Spurs.

Dele Alli yang bertugas sebagai eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan sangat baik. Spurs pun unggul 1-0 pada menit ke 4.

Spurs langsung berupaya untuk kembali melakukan serangan sayang menyulitkan lini pertahanan Mura. Empat menit berselang, Spurs mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Lo Celso mampu menuntaskan umpan yang diberikan oleh Winks.

Tempo permainan di awal babak kedua tidak banyak berubah. Namun Mura perlahan-lahan mulai mendapatkan tempo permainan yang mebih baik dari sebelumnya dan mencoba melakukan beberapa sergapan.

Akhirnya, pada menit ke-52, Mura berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Kous mampu membobol gawan Spurs. Skor sementara pun kini menjadi 2-1.

Melihat perubahan yang dilakukan Mura, Spurs kembali mengubah gaya permaian dengan tampil lebih cepat dari sebelumnya. Tuan rumah terlihat sangat bertekad untuk kembali memperbesar keunggulan mereka di laga kali ini.

Hasilnya, Spurs berhasil kembali membobol gawang Mura pada menit ke-68. Kali ini Harry Kane mampu mengeksekusi umpan Lucas Moura dengan baik yang tidak bisa ditahan oleh lini pertahanan Mura.

Pada menit ke-77, Spurs kembali memperlebar keunggualnnya setelah Harry Kane kembali mencetak gol. Son Heung-min mampu memberikan umpan yang sangat baik dan tidak mampu dicegah oleh para pemain Mura.

Menjelang pertandingan berakhir, Spurs kembali mampu menambah keunggulan setelah Harry Kane kembali mampu mencetak angka. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Spurs 5-1.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-3-3): Pierluigi Gollini; Matt Doherty, Joe Rodon, Cristian Romero, Sergio Reguilon; Dele Ali, Oliver Skipp, Harry Winks; Giovani Lo Celso, Dane Scarlett, Bryan Gill.

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Susunan Pemain:

Mura (4-4-2): Matko Obradovic; Ziga Kous, Zan Karnicnik, Jan Gorenc, Klemen Strum; Matic Marusko, Nik Lobrek, Tomi Horvat, Alen Kozar; Nardin Mulahsejovic, Amadej Marosa.

Pelatih: Ante Simindza

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut