get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Son Heung-min Yakinkan Shin Tae-yong Terima Tawaran Melatih Timnas Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 | 07:31 WIB
header img
Son Heung-min. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Shin Tae-yong yang berada di kursi pelatihan Timnas Indonesia saat ini terus menjadi sorotan. Rupanya, untuk menerima pekerjaan sebagai pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ikut diyakinkan penggawa bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Fakta ini terungkap dalam sebuah video yang menayangkan percakapan Shin Tae-yong dengan mantan anak didiknya di Timnas Korea Selatan itu. Dalam video vlog berjudul Shoot for Love, Son Heung-min terdengar mendukung Shin Tae-yong menerima tawaran pekerjaan menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Vlog itu sendiri diambil kala Shin Tae-yong berada di Inggris untuk menyaksikan Son Heung-min beraksi bersama Tottenham Hotspur. Dia menonton laga Tottenham vs Sheffield United yang berakhir dengan skor 1-1 kala itu. 

Usai laga digelar, Shin Tae-yong berkesempatan bertemu dengan Son Heung-min. Pertemuan itu pun berlangsung hangat. Son Heung-min sendiri tampak menaruh hormat besar kepada Shin Tae-yong yang pernah melatihnya di Piala Dunia 2018.

“Terima kasih sudah datang, meskipun kamu sibuk,” ujar Shin Tae-yong kepada Son Heung-min. 

Setelah itu, Son membuka percapakan soal kabar yang mengatakan Shin Tae-yong akan melatih Timnas Indonesia. Shin Tae-yong pun mengamininya dengan menyatakan memang ada tawaran dari Timnas Indonesia secara langsung.

Sontak, Son Heung-min langsung meyakinkan Shin untuk menerima pekerjaan itu. Namun kala itu, Shin mengaku belum mengetahui pasti akan menerimanya atau tidak. 

"Bagaimana kabarmu? Saya dengar Anda akan pergi ke Indonesia," tanya Son. 

“Ya, ada tawaran dari sana. Tawaran langsung dari Timnas Indonesia,” jawab Shin Tae-yong mengonfirmasi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut