get app
inews
Aa Read Next : Cara Unlink TikTok Bisnis dan Beralih ke Akun Pribadi

Viral Wanita Berhijab Ini Nekat Makan Bacon Babi: Ini Sangat Lezat Tapi Tak Sebanding dengan Dosanya

Sabtu, 04 Juni 2022 | 08:00 WIB
header img
Viral wanita berhijab makan bacon babi. (Foto: TikTok @sou.blhl)

VIRAL seorang wanita berhijab nekat memakan bacon babi. Seperti yang diketahui, di agama Islam tak semua makanan dan minuman boleh untuk dicoba. Apalagi jika makanan itu termasuk haram, salah satunya ialah daging babi.

Kendati demikian, apa yang dilakukan seorang wanita berhijab asal Maroko ini terbilang nekat. Di mana dia secara sengaja mencicipi bacon berisi daging babi.

Hal ini sebagaimana konten yang diunggahnya akun TikTok @sou.bhl. terlihat wanita pemilik akun tersebut tampak memesan sebuah burger dengan isian patty dan bacon yang menurut keterangannya terbuat dari daging babi.

"Aku mencoba bacon babi untuk pertama kalinya," ungkap wanita bernama Souhaila itu dalam video unggahannya, dikutip pada Jumat (3/6/2022)

Dia memperlihatkan sebuah burger berukuran jumbo yang tampak berlumur saus dengan daging bacon. Selanjutnya, Souhaila mencicipi potongan bacon yang dipegang secara perlahan. Setelah mengunyah dan tampak berpikir sesaat, tanpa ragu dia langsung menghabiskan seluruh daging yang dipegang itu.

Setelah menghabiskannya, Souhaila langsung memberikan ulasan atas rasa bacon yang dimakan. Ia mengaku bahwa bacon yang disebutnya terbuat dari daging babi itu enak, tetapi tidak sebanding dengan dosa yang ditanggung.

"Ini benar-benar sangat lezat, tetapi tidak sebanding dengan dosanya," ungkapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut