get app
inews
Aa Read Next : Bayi Hendak Dikubur Sejoli di Jatinangor Sumedang Hasil Hubungan Terlarang

Viral Pria Ini Hadiri Pernikahan Sang Mantan, Netizen: Ini Paling Gentle Sih, Proud of You

Senin, 06 Juni 2022 | 08:00 WIB
header img
Pengantin Viral. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan mantan pacar merupakan salah satu moment yang mungkin tak diharapkan seseorang. Bahkan, saat mantan tersebut ialah orang yang susah untuk dilupakan.

Kendati demikian, berbeda dengan pria satu ini, bukan hanya mendatangi pernikahan mantannya. Dia bahkan tidak datang dengan tangan kosong, pria itu pun membawa tas berisi kado dengan kotak yang cukup besar untuk sang mantan.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @mamichulo_01. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang menenteng tas hijau tengah berjalan dengan langkah yang pasti menuju ke panggung pelaminan sang pengantin yang mengenakan busana serba pink.

Tak langsung menemui pasangan pengantin, pria itu justru berjalan ke arah orangtua pengantin yang duduk di sisi kiri panggung dan bersalaman tangan dengan ibu pengantin. Kemudian, dia berjalan menemui pengantin laki-laki dan menjabat tangannya. Tak hanya itu saja, dia juga memberi pelukan singkat pada suami mantan kekasihnya itu.

Usai berpelukan, sang pria pun melanjutkan langkahnya dengan mendekatkan diri ke mempelai wanita yang merupakan mantan kekasihnya. Tidak menangis ataupun emosi, pria tersebut justru mengajak berjabat tangan yang disambut dengan gelak tawa dari pengantin wanita.

Menariknya, sang pengantin wanita juga mengajak 'tos' dengan begitu ramah kepada mantan kekasihnya itu. Bahkan, senyum sumringah dengan penuh tawa pun diperlihatkan jelas di depan pria tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut