get app
inews
Aa Read Next : Atasi Polusi Udara Jakarta dan Sekitarnya, Ridwan Kamil Berikan Solusi

Ridwan Kamil: Jenazah Eril Insya Allah akan Kembali ke Tanah Air Minggu, Dimakamkan Senin

Kamis, 09 Juni 2022 | 22:14 WIB
header img
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan, Jenazah putranya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) bakal dibawa pulang ke Tanah Air. Rencananya, Jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022).

"Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin," ujarnya melalui akun Instagramnya, @ridwankamil, Kamis (9/6/2022).

Ridwan Kamil mengaku merasa tenang setelah jenazah anak sulungnya itu ditemukan setelah 12 hari pencarian. Kang Emil, sapaan akrabnya, telah mengikhlaskan wafatnya Eril.

"Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha pengabul doa kami," ujarnya.

Kang Emil mengucapkan rerima kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya dalam mencari Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan Anda semua," pungkasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut