Logo Network
Network

Aksi Begal di Duren Sawit Usai Pulang Kerja, Korban Dipukuli dan Disetrum Hingga Trauma

Oktorizki Alpino
.
Rabu, 06 Oktober 2021 | 23:18 WIB
Aksi Begal di Duren Sawit Usai Pulang Kerja, Korban Dipukuli dan Disetrum Hingga Trauma
Tragedi Begal di Duren Sawit Usai Pulang Kerja, Korban Dipukuli dan Disetrum hingga Trauma (Foto: iNews/Oktorizki Alpino).

JAKARTA, iNews.id - Seorang wanita menjadi korban begal di Kanal Banjir Timur (KBT) Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (6/10/2021) dini hari. 

Korban seorang wanita bernama Aulia Rafiqi (23) dipukuli, disetrum dan ditelantarkan di pinggir jalan begitu pelaku berhasil merampas barang berharga korban. 

Aulia mengatakan, sebelum mengambil motor, ponsel dan uang miliknya, pelaku juga sempat menuduh dirinya sebagai pemakai Napza atau narkoba. 

"Saya dipaksa ngaku pakai narkoba, padahal saya tidak pakai bingung. Terus saya dipukuli sama disterum," ujarnya di Jakarta Timur, Rabu (6/10/2021). 

Aulia menjelaskan, saat kejadian kondisi jalanan sangat sepi sehingga tidak dapat meminta pertolongan. 

Nahas, setelah pelaku membawa kabur harta rampasan, korban ditinggal dipinggir bergeletak jalan.

"Saya akhirnya lanjut pulang ke Bekasi, nebeng-nebeng sama orang di jalan, terus saya minta tolong habis jadi korban perampokan. Sampai saat ini saya masih trauma," ucapnya.

Dia menceritakan saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba dirinya dipepet kawanan begal berjumlah lima orang. Saat itu dirinya hendak pulang ke Bekasi setelah bekerja di daerah Jakarta Utara

"Saya mau pulang ke Bekasi waktu itu pukul 24.00 WIB. Karena saya belum tahu jalan jadi saya buka google maps. Bawa motornya pelan. Pas di BKT diapit sama motor," ujarnya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.