get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Dor! Komplotan Pencuri Motor di Cikarang Umbar Tembakan Usai Aksinya Dipergoki Korban

Minggu, 12 Juni 2022 | 18:39 WIB
header img
Komplotan pencuri motor mengumbar tembakan saat aksinya dipergoki pemilik motor. (Foto: Tangkapan Layar/Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Komplotan pencuri motor nekat melepaskan tembakan ketika aksinya dipergoki korban di Jalan Raya Industri Cikarang Cibarusah, RT 07/01, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Dari kejadian tersebut, beruntung tembakan itu tak mengenai sang pemilik motor.

Aksi brutal pencuri motor ini pun terjadi pada Jumat (10/6/2022) malam lalu. Seorang pelaku mengumbar tembakan ke arah pemilik motor yang memergoki aksi kejahatan itu.

Kasat Reskrim Polres Bekasi, AKBP Aris Timang mengungkapkan, korban saat itu tengah mengunjungi toko rokok elektrik dan memarkirkan kendaraannya di halaman parkir tepat di depan toko.

Berdasarkan rekaman CCTV, lanjut dia, pelaku yang berjumlah dua orang menghampiri motor korban. Salah satunya turun dan mengotak-atik motor korban. Setelah berhasil dinyalakan, pelaku panik mengetahui korban memergoki aksinya.

"Karena dipergoki, pelaku langsung melepaskan tembakan ke arah korban. Tembakan yang dilepaskan pelaku tidak mengenai korban," kata Aris kepada wartawan Minggu (12/6/2022).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut