Tanggapi Proses Hukum, Yusuf Mansur: Semoga Allah Membebaskan Saya dari Segala Tuduhan Penipuan

SINDOnews
Ustaz Yusuf Mansur meminta doa untuk keputusan terbaik dari Allah menjelang putusan PN Tangerang hari ini. (Foto: ist)

Dan berkali-kali juga mereka yang ada di balik ini, mencoba2 terus dengan melaporkan ke kepolisian juga. bukan hanya ke pengadilan.

Alhamdulillaah. Selama ini, saya dan Daarul Qur'an, dengan dakwah tahfizhnya, sedekahnya, dan pendidikannya, masih dilindungi Allah, alhamdulillaah. Semua pelaporan mereka, karena ditujukannya juga sekedar atau emang dengan tujuan mempermalukan saya, menghambat saya, menjatuhkan saya, maka dasar2 buktinya pun, selalu jadi ditolak kepolisian. Dan ya sbb emang tidak dan bukan seperti narasi yang mereka buat, yang udah campur aduk ga keruan. 

Terbaik, ya udah, semua nunggu proses hukum aja. Pokoknya ada apa2, saya mah dkkk Daqu, bener-bener mengembalikan semua ke proses hukum. Hormati semua, toh semua proses ini, mereka juga sendiri yang bawa. Masa ga percaya diri sendiri juga setelah menggugat dan melaporkan?

Oke... 

Mangga aja besok pada hadir. Sambil doain di sana, u/ saya. 

Dan doain u/ semua yang berperkara. Agar dapet hidayah dan taufik dari Allah. Mendapatkan kepanjangan umur, kesehatan, rizki yang banyak lagi berlimpah. Keluarga dan anak keturunan yang baik2 saja. Dan semua yang berperkara, dijauhkan dari segala musibah, bala dan bencana. Juga orang2 tuanya, keluarganya, dan anak2 keturunannya hingga akhir zaman. Dan agar publik Indonesia bisa belajar, memetik ilmu, hikmah, dan manfaat, dari kasus yang menimpa saya. Belajar yang baik2, dengan membuang pelajaran yang jelek2. Semoga jadi kebaikan semua.

Sekali lagi, saya bakal sami'naa wa atho'naa nanti dg segala Keputusan Allah lewat Keputusan Pengadilan Negeri dengan izinNya. 

Salam, Yusuf Mansur.

Salam dari Negeri Tarim, Hadramaut, Yaman.
 

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network