Intip Enam Sumber Cuan Kekayaan Andre Taulany, dari YouTube hingga Bisnis

Melati Pratiwi
Sumber kekayaan Andre Taulany, dari YouTube hingga bisnis kuliner. (Foto: celebrities.id/Instagram @andretaulany)

3. Program Komedi

Seperti diketahui, gelar utama seorang Andre Taulany adalah komedian. Tentunya, Andre langganan mengisi beragam program komedi di televisi.

Baik program komedi yang ditayangkan sehari-hari maupun momen spesial seperti acara sahur dan buka puasa jadi langganannya. Saat ini, dia juga memiliki beberapa program komedi di beberapa stasiun televisi swasta.

4. Endorsement

Seperti artis pada umumnya yang memiliki followers Instagram menyentuh angka jutaan, Andre Taulany juga kerap menerima endorse. Tak hanya di media sosial, seringkali konten YouTube Andre Taulany diselipkan promosi brand tertentu yang bekerja sama dengannya.

5. Brand Ambassador

Lewat profil Instagram yang Andre Taulany tuliskan, diketahui mantan vokali grup band Stinky ini didapuk sebagai brand ambassador. Bukan perusahaan makanan ataupun elektronik, melainkan salah satu bank ternama di Indonesia.

6. Bisnis

Andre Taulany tak hanya handal menghibur para penggemar setia, tetapi juga lihai dalam dunia bisnis. Terbukti, Andre Taulany menjadi pemegang saham dari bisnis Muse Media milik Rob Clinton.

Selain itu, beberapa tahun lalu Andre Taulany juga mencoba keberuntungan melalui bisnis kuliner berupa camilan yakni Ini Kripik.

Nah, itulah deretan sumber cuan kekayaan Andre Taulany. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network