10 Tempat Ngopi di Bekasi Utara, Nomor 7 Bernuansa Korea

Nadia Lulu Azizah
Tempat ngopi di Bekasi Utara ini menjadi tempat ngopinya para anak anak milenial, salah satunya di Archaic Caffee. (Foto: Ist)

4. Archaic Caffee
Lalu ada Archaic Caffee yang terletak di Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Caffe ini buka setiap hari dari jam 09.00 – 00.00 sehingga anda bisa puas ngopi bareng teman teman Anda. Banyaknya menu dijamin bikin Anda betah di caffe ini. Mulai dari puding, nasi goreng, seafood, fillet, aneka dessert, dan olahan menu kopi lainnya wajib banget anda coba. Start from Rp 10.000 -an saja Anda bisa ngopi ataupun nugas disini dengan nyaman.  

5. Kedai Move On Kebalen
Yang mau move on, yuk ngopi saja di kedai ini. Berlokasi di Ruko Pallazo, Blok R5 no. 01 Gerbang Utama, Vila Mutiara Gading 3 Jalan Taman Kebalen Indah, Kebalen,  Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat, Anda bisa melepas penat dengan ngopi bareng atau me time di sini. 

Tempatnya luas, ada bagian indoor dan bagian outdoor. Fasilitas wifinya juga cukup kencang ditambah dengan live music yang on terus, buat anda makin betah ngopi disini. Anda bisa mencoba americano, es taro, coffee beer hingga kentang goreng. Harganya yang terjangkau, pas banget buat jadi tempat ngopi anda.

6. Coffee45
Coffee45 berlokasi di Jalan Lingkar Utara No.63, RT.010/RW.002,  Bekasi Utara  dekat dengan tempat cuci mobil. Jadi buat anda yang bosan menunggu mobil Anda dicuci, atau anda ingin ngopi tapi mobil tetap kinclong, datang saja ke Coffe45. 

Cafe ini buka setiap hari dari jam 08.00 – 21.00 WIB. layaknya coffeshop pada umumnya, di sini tersedia berbagai olahan kopi. Jika anda bosan minum kopi anda juga bisa mencoba variasi tehnya, berbagai variasi minuman milkshake dan moctail. Suasana cafe yang nyaman dijamin anda tidak akan terasa saat menunggu mobil anda dicuci. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network