Jimly Asshiddiqie Minta Masika ICMI Manfaatkan Era Digital untuk Berkarya

Jonathan Nalom
Ketua Umum ICMI Jimy Asshiddiqie saat pelantikan pengurus nasional Masika ICMI (Foto: Jonathan Nalom)

“Kami minta kepada pengurus Masika ICMI memanfaatkan era digital ini untuk terus membuat program konkret yang bisa dirasakan masyarakat termasuk generasi milenial,“ sambungnya. Jimly juga mengapresiasi pelantikan yang memasukkan unsur kreatif dan digital. Menurutnya, keputusan ini menambah daya tarik dalam acara tersebut. 

Sementara, pada kesempatan yang sama Ketua Umum Masika ICMI Ismail Rumadan mengatakan pihaknya kian harus adaptif dalam menerima era digital di tengah masyarakat. Sehingga juga diperlukan keikhlasan agar pekerjaan Masika menjadi bermanfaat. 

“Di tengah era digital saat ini selain adaptif diperlukan keikhlasan tetap penting agar kerja Masika bermanfaat bagi umat,” tuturnya. Untuk diketahui, pengurus Masika yang dilantik terdapat 99 orang di berbagai departemen ini diikuti para pengurus wilayah dari Aceh hingga Papua secara virtual. Usai pelantikan, dilanjutkan Rakernas pengurus Masika untuk program kerja lima tahun mendatang. 

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Menparekraf yang juga Anggota Majelis Pembina Masika yakni Sandiaga Uno. Sandi, hadir secara virtual dalam acara pelantikan tersebut.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network