Saat Pasha Ungu Ditanya Lebih Senang Jadi Artis atau Pejabat, Jawabannya Mengejutkan!

Selvianus Kopong
Pasha Ungu pilih jadi politikus, bisa double job nyampi artis. (Foto: celebrities.id/Instagram @pashaungu_vm)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Artis sekaligus politisi Sigit Purnomo Syamsuddin Said ditanya terkait dua kariernya tersebut. Pria yang dikenal sebagai Pasha Ungu ini ternyata punya jawaban tak terduga.

Pria yang mengawali kariernya sebagai musisi ini  mengak dirinya lebih senang di dunia politik daripada menjadi musisi atau selebritas. Rupanya, hal ini dikaitkan dengan kesempatan untuk double job yang bisa dilakukan.

Meski popularitas Band Ungu tak sehits seperti era  2000an, namun band yang digawangi Pasha itu masih eksis sampai sekarang. Apalagi, lagu-lagu mereka dari enam album religi dan 22 album kompilasi tak mudah hilang dari ingatan.

Namun, saat ditanya lebih senang jadi pejabat atau musisi, Jawaban Pasha diluar dugaan. Rupanya, dia tidak memilih musik yang membesarkan namanya sebagai pilihan pertama.

"Pejabat ya, karena pejabat bisa sambil jadi artis, kalau artis nggak bisa nyambi pejabat ya. Lumayan dapat double," kata Pasha Ungu saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (20/8/2022) malam.

"Kalau jadi bupati atau DPR kan saya bisa sambil nyanyi. Tapi kalau sambil nyanyi saya nggak bisa sambil jabat ya, nggak bisa diwakilkan," ucapnya melanjutkan.

Sebagaimana diketahui, Usai menjabat sebagai Walikota Palu Sulawesi, Pasha Ungu mengaku bakal maju menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) daerah pemilihan Jakarta Barat, Utara maupun Kepulauan Seribu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network