Ini Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan Calon Suami Jessica Mila, Punya Jabatan Mentereng!

Jesslyn Oktaviani Sudirjo
Sumber kekayaan Yakup Hasibuan. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari artis Jessica Mila. Di mana dia resmi dilamar pria bernama Yakup Hasibuan di Bali pada 21 Agustus 2022.

Bahkan, pria yang merupakan anak pengacara bernama Otto Hasibuan ini sukses memberikan kejutan dengan mendatangkan penyanyi Tulus ke prosesi lamarannya. Kendati demikian, banyak orang bertanya-tanya mengenai sumber kekayaan Yakup Hasibuan.

Diketahui jika Yakup Hasibuan merupakan lulusan S1 di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia pada tahun 2016. Tak selesai sampai disitu pendidikan Yakup.

Sebab, dia juga menyelesaikan program pendidikan S2 di New York university School of Law dengan lulus meraih gelar Legum Magister (LL.M) di tahun 2020 silam.

Karier Yakup Hasibuan ternyata diturunkan dari ayahnya sebagai tonggak perjuangan penerus keluarga pengacara kondang Otto Hasibuan.

Yakup sendiri memiliki hobi yang sangat menyenangkan yakni travelling. ia kerap kali membagikan postingan perjalanannya ke sejumlah tempat destinasi wisata.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022), berikut sumber kekayaan Yakup Hasibuan.

Sumber Kekayaan Yakup Hasibuan 

1. Pengacara 

Mengikuti jejak ayahnya Yakup Hasibuan juga berprofesi sebagai seorang pengacara. Dia sempat beberapa kali menjadi anak magang di beberapa perusahaan seperti Allens dan juga Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman. Dia juga pernah menjabat sebagai Associate di firma milik ayahnya yaitu Otto Hasibuan & Associates. Bahkan, dirinya juga sempat menjadi pengacara di sebuah firma hukum internasional bernama Baker McKenzie.

2. CEO Perqara 



Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network