Kronologi Satu Keluarga Tewas di Lintasan Kereta Api Tanpa Palang di Pasuruan

Arivista Midaada
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Okezone)

PASURUAN, iNews.id - Baru-baru ini, kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Akibat kejadian tersebut empat orang penumpang mobil satu keluarga tewas.

Tiga orang tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lainnya meninggal dunia ketika menjalani perawatan di Puskesmas Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Ipda Achmad Kunaefi mengungkapkan, kejadian berawal dari mobil Daihatsu Taft dengan Nopol N 1898 VQ yang dikemudikan Stefen Fang Nyoto (22), warga Jalan Tangkuban Perahu Nomor 11 RT 03 RW 4, Kelurahan Petemon, Kota Surabaya, melaju dari barat ke timur.

Sesampainya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu sekitar pukul 12.02 WIB Jumat Siang (19/11/2021) di Jalan Dusun Kampung Baru, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten pasuruan, Stefen diduga kurang memperhatikan adanya KA Tawangalun relasi Banyuwangi-Malang yang sedang melintas dari utara ke selatan, dan membunyikan klakson berkali-kali.

Saat itu juga KA Tawangalun menabrak mobil Daihatsu Taft yang dikemudikan Stefen, dengan tiga orang penumpang lainnya yang masih satu keluarga, yaitu ayah sang pengemudi, ibunya dan satu kakak kandungnya.

"Tiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Malang," ungkapnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network